HADIRKAN CARA BARU PEMBUATAN KOLAM RENANG

0

HADIRKAN CARA BARU PEMBUATAN KOLAM RENANG,  BERTEKNOLOGI TINGGI, ANTI BOCOR, SUPER CEPAT DAN AWET HINGGA 10 TAHUN LEBIH.

Inovasi-kolam-renang_Artha-Royal-Mandiri_1

Inovasi-kolam-renang_Artha-Royal-Mandiri_1

KONSEP PEMBUATAN KOLAM RENANG UMUMNYA MASIH CARA KUNO. MULAI DARI PEMILIHAN BAHAN, MISALNYA TRIPLEK, PAPAN DAN KASO HINGGA PEMILIHAN KERAMIK PADA DASAR KOLAM RENANG. SEMUA ITU MASIH CARA TRADISIONAL.

PT. Artha Royal Mandiri (Solid Pool), kontraktor kolam renang yang mengusung konsep simplicity, akan mengubah cara pandang banyak pemilik  kolam renang. Dengan kombinasi teknologi dari Perancis  pada panel kolam renang dan teknologi dari Jerman untuk proses finishing kolam renang, maka akan menghadirkan sebuah cara baru menciptakan kolam dalam waktu sangat singkat dan berkualitas premium.

“Umumnya, proses pembuatan kolam renang itu memakan waktu antara tiga sampai empat bulan, namun dengan teknologi terbaru kami, cukup satu bulan kolam renang sudah siap dipakai. Hemat waktu, hemat biaya serta kualitas terjamin hingga puluhan tahun” ujar Benny Kusnadi, pemilik kontraktor Solid Pool ini saat ditemui  Swimming Pool IDEA pada acara Indo Built Tech, 25-29 Mei 2016 di ICE BSD City. Menurut Benny, mengapa proses pembuatan kolam renang begitu lama,karena teknik yang digunakan masih
cara lama. Misalnya, saat melakukan pengecoran kolam masih memakai kayu, papan dan kaso untuk membangun sisi kolam renang, padahal jika menggunakan panel khusus teknologi Perancis kami, jauh lebih praktis, hemat waktu dan tenaga.

“Kami menggunakan teknologi dari Perancis, pengganti panel dari bahan polypropylene (PP). Dan cara ini sangat praktis dan jauh lebih baik, karena kalau di konvensional pakai triplek, papan dan kaso itu menunggu beton sampai kering baru kita bisa finishing. Akan tetapi dengan system kami tidak seperti itu lagi, dalam tiga hari pun kita sudah sudah bisa melakukan pekerjaan finishing. Meski pun beton belum kering tapi kekuatan dari proses cor itu ada didalam panel itu” ujar Benny Kusnadi lagi. Inovasi di bidang pengecoran kolam renang ini memang masih baru, namun bisa menghemat hingga 50%  lebih waktu  yang digunakan, dan hasilnya sangat memuaskan.

Inovasi-kolam-renang_Artha-Royal-Mandiri

Inovasi-kolam-renang_Artha-Royal-Mandiri

“Kontraktor kami menggunakan dua teknologi sekaligus. Teknologi pertama dari sisi pengecoran kolam renang dengan menggunakan panel khusus, lalu teknologi kedua menggunakan teknologi membrane bagai pelapis keramik kolam renang” papar Benny yang sudah menjalani bisnis kolam renang ini 4 tahun lalu. Menurut Benny, Solid Pool ingin mengajak para pemilik kolam renang untuk berpiki praktis dan ekonomis, meninggalkan cara lama memelihara kolam renang.  “Masalah utama bagi pemilik kolam renang adalah kebocoran. Kami sudah menangani banyak sekali kasus kebocoran akibat keramik kolam yang pecah atau bergeser karenafaktor alam, misalnya gempa dan lain sebagainya” ujar Benny yang mengaku puas dengan teknologi membrane buatan teknologi Jerman ini.

Dengan melapisi keramik kolam menggunakan membrane khusus yang berkualitas internasional made in Jerman, maka cerita lama tentang kebocoran kolam renang adalah masa lalu. “Saya berani jamin, dengan menggunakan membrane teknologi Jerman ini, kolam renang anda tak akan pernah bocor lagi, karena
teknologi ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat dunia dan mereka mengaku  puas, khususnya di Eropa dan Amerika” ujar  Benny lagi.

Menurut Benny, problem pembuatan kolam renang dan pemeliharaan secara jangka panjang, kini sudah bukan masalah lagi.  Kebocoran kolam renang atau masalah lamanya pengerjaan, 3-4 bulan, baik di perumahan maupun perhotelan, jika menggunakan dua teknologi terbaik, yaitu teknologi panel Perancis dan teknologi membrane Jerman, sudah menjadi cerita lama. Dijamin semua berjalan lancar, awet tahan lama serta memuaskan.

GALERY EVENT

pembuatan dan finishing kolam renang abad 21

pembuatan dan finishing kolam renang abad 21

3,619 total views, 6 views today

Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Share.

About Author

Keyakinan adalah salah satu prinsip dan misi hidup Ku. Ikhtiar dan Berdo'a Semoga kesuksesan selalu ada didepan kita.