Desain FEATURED Ornamen Kolam Renang

Ornamen Kolam Renang

Elemen-kolam-renang
ornamen kolam renang

ornamen kolam renang

Memadukan ornamen animal dengan konsep kolam renang minimalis merupakan pekerjaan kreatif yang mengasyikan. Menempatkan air mancur berbentuk kura-kura contohnya. Dengan kombinasi tersebut, kolam renang memiliki daya tarik berlipat ganda. Para pengguna kolam renang akan mendapatkan sentuhan berbeda, seolah-olah peran kura-kura turut memainkan emosi, berbaur dengan efek air jatuh yang disebabkan dari kura-kura itu sendiri.  Memasang kura-kura disudut kolam bisa menjadi alternatif  terbaik untuk menaikkan pesona kolam renang minimalis Anda. Ada dua fungsi utama kurakura disini, yaitu sebagai pemicu efek air jatuh (waterfall) hingga membangkitkan suasana seperti air terjun alami, dan fungsi yang kedua, sebagai pusat perhatian pengguna kolam renang yang bernilai estetika, memberi efek menyenangkan bagi mata yang memandang.

batu ornamen

batu ornamen

Kolam renang identik dengan ketenangan. Dengan melakukan aktivitas renang, tubuh menjadi lebih segar dan pikiran lebih refresh. Bagi Anda yang ingin mendapatkan efek ketenangan lebih besar lagi, ada baiknya meletakkan batu ceper yang berfungsi untuk meditasi.  Dengan menghadirkan batu meditasi ini, Anda akan semakin lebih tenang dan kebahagiaan makin terasa berlipatganda. Ornamen batu meditasi yang diletakkan disekitar kolam renang, selain berfungsi untuk menenangkan diri (meditasi), juga efektif sebagai hiasan yang unik. Sebuah kolam renang tentu tak bisa berdiri sendiri. Ia perlu dilengkapi dengan berbagai ornamen yang bermanfaat, baik dari sisi artistik (keindahan) maupun estetika (kesopansantunan). Batu meditas menjadi langkah awal untuk melipatgandakan fungsi kolam renang sebagai fasilitas pemberi kebugaran tubuh fisik dan spiritual.

ornamen abstrak

ornamen abstrak

Kolam renang yang kosong melompong tentu akan berkurang keindahannya jika tidak didukung oleh berbagai ornamen yang tepat. Salah satu ornamen yang layak untuk dipertimbangkan adalah ornamen berbentuk abstrak. Anda bisa memilih berbagai ornamen yang unik agar lebih menarik untuk mengisi sudut kolam renang yang kosong.  Dengan adanya ornamen abstrak ini, suasana kolam renang Anda makin hidup. Seolah-olah ada hiasan unik dan menarik yang menarik perhatian para pengunjung kolam renang.  Ornamen abstrak ini bisa membuat tamu Anda berpikir, apa maksud dibalik bentuk ornamen tersebut. Dan memang secara langsung tidak ada hubungannya dengan fungsi kolam renang, namun dari sisi estetika, jelas sangat terkait erat.  Ornamen abstrak menjadi pemicu efektif untuk merangsang para pengunjung untuk menghargai makna dibalik bentuk.

ornamen stone bad

ornamen stone bad

Belum lengkap kolam renang tanpa menghadirkan ornamen yang satu ini, kursi santai. Sebagaimana kita tahu, renang adalah olahraga yang melibatkan aktivitas fisik yang tinggi. Usai berenang, tubuh akan merasakan lelah dan letih. Saatnya beristirahat santai di bangku kolam renang. Rasakan betapa nikmat duduk dan
beristirahat di kursi berbahan batu, karena fungsi kursi batu ini efektif menurunkan suhu tubuh yang panas menjadi lebih dingin dan sejuk. Batu juga terbukti meningkatkan energi fisik, karena batu memiliki energi alami yang bisa menambah kekuatan tubuh fisik.  Ornamen yang tak kalah pentingnya adalah paying teduh. Sepertinya kedua ornamen ini tak bisa pisah, karena fungsinya sebagai tempat istirahat. Sambil tiduran usai renang, bisa berteduh dibawah payung lebar. Payung ini sepertinya menjadi ornamen wajib bagi setiap kolam renang, baik kolam renang pribadi maupun kolam renang umum.

2,226 kali dilihat, 15 kali dilihat hari ini

Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
SHARE
RELATED POSTS
Tips Maintenance Air Kolam Renang
Tips Maintenance Air Kolam Renang
KOLAM MERAH DI BOUTIQUE RESORT KOH SAMUI, THAILAND
Meja Bar Untuk Kolam Renang
Desain-pattern-kolam-renang
Desain Pattern Finishing Kolam Renang