Wahana Rekreasi Keluarga, Bertema Bajak Laut

0

Bosan dengan waterpark yang minim fasilitas dan kreativitas? Ingin uji adrenalin dan nyali Anda? Buktikan di Jogja Bay segera dan rasakan bedanya. Jika kita ingin menikmati Waterpark terbesar di Kota Jogjakarta, ada baiknya berkunjung ke Jogja Bay, sebuah taman wisata yang begitu megah dan komplit. Terdapat begitu banyak arena permainan untuk semua usia, mulai dari wahana air hingga pusat kuliner dan wahana petualangan. Semua tersaji dalam satu lokasi.

Jogja Bay Waterpark (JBW) merupakan wahana rekreasi keluarga yang berlokasi di kawasan terpadu Maguwo (KTMC), Maguwoharjo Kabupaten Sleman Daerah Khusus Yogyakarta. Di tempat itu, terdapat begitu banyak pusat hiburan keluarga yang berkualitas, mulai dari anak balita hingga manula, semua disediakan secara terpadu.

Jika dilihat dari perwajahan depan dari Jogja Bay Waterpark maka akan kita tangkap kesan yang sangat impresif, yaitu sebuah wahana rekreasi keluarga bernuansa petualangan. Boleh dibilang, Jogja Bay merupakan waterpark atau wahana permainan bertema pirates (bajak laut) terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

Bagi anda yang sedang berkunjung ke Jogja, jangan lupa untuk mampir dan menikmati berbagai suguhan menarik daari setiap wahana permainan. Namun jangan bingung, karena ada sekitar puluhan bahkan hampir mencapai ratusan aneka wahana permainan yang tersebar di area seluas 5 Ha ini. Mengapa waterpark ini bertema pirantes? Bajak laut merupakan icon yang sangat tepat untuk menggambarkan suatu perjalanan yang bersifat petualangan (adventure), sehingga sangat cocok untuk dijadikan tema waterpark ini. Apalagi hampir 90% wahana yang ada di waterpark ini selalu memicu adrenalin pengunjung, hingga sangat tepat sekali tema ini. Bagi pengunjung yang membawa rombongan, tak usah khawatir karena waterpark Jogja Bay sudah menyedakan area parkir seluas 2 Ha untuk area parker mobil, motor, bus serta dilengkapi dengan area penghijauan hingga lebih segar dan sejuk.

Keunikan dari Jogja Bay Waterpark adalah terdapat story telling antara Tradisi Jogja dengan para bajak laut Eropa yang dituangkan melalui On-site Live Show, Karakter, Water rides dan Merchandise. Ini yang sangat menarik dan unik, tak ada di waterpark manapun. Jogja Bay Waterpark menjadi sebuah perkampungan tua Bajak Laut yang bernuansa Tropical Lust yang penuh dengan tanaman hijau dan thematic old pirates. Dengan kombinasi yang diusung dari budaya lokal (Jogjakarta) dan perpaduan dengan atmosfir bajak laut yang cenderung liar, menjadikan wahana ini begitu eksotik dan menarik. Jika musim liburan tiba, tak perlu diragukan betapa ramai tempat ini dipenuhi pengunjung. Bahkan per hari pada hari libur bisa mencapai puluhan ribu pengunjung dan bahkan bisa lebih. Ini menunjukkan betapa dahsyat animo masyarakat Jogja dan sekitarnya untuk menikmati wahana permainan ini.

Jogja Bay dikonsep sebagai wahana permainan dan rekreasi keluarga yang bukan hanya sekedar menghibur tapi juga bersifat mendidik (edukatif) hingga para pengunjung mendapatkan banyak kesenangan dan pengetahuan yang bermanfaat. Berbagai wahana yang ada dikonsep sedemikian rupa dari berbagai kategori usia. Jadi, yang datang ke wahana ini akan memilih wahana mana yang paling cocok untuk kebutuhan berdasarkan usia masing-masing. Mungkin jika kita mau membandingkan dengan berbagai wahana wisata keluarga di Jogja, maka Jogja Bay mungkin yang paling terlengkap diantara wahana air manapun. Ini bisa dibuktikan seketika melalui website resminya. Anda akan takjub, betapa lengkap fasilitas yang ada dalam wahana air ini. Keunikan dari Jogja Bay Waterpark ini selain kelengkapan fasilitas yang jumlahnya begitu banyak, juga dari sisi tematik waterpark yang bernuansa edukatif serta mengibur. Inilah yang membuat waterpark bertema bajak laut ini sangat disuka oleh masyarakat Jogja dan sekitarnya. Dan yang terpenting, wahana ini memiliki visi yang sangat mulia yaitu menjadikan pusat rekreasi keluar terlengkap, terbaik dan paling edukatif diantara waterpark yang ada.

494 total views, 6 views today

Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Share.

About Author

Keyakinan adalah salah satu prinsip dan misi hidup Ku. Ikhtiar dan Berdo'a Semoga kesuksesan selalu ada didepan kita.