PISCINE GLOBAL 2016 EXHIBITION LYON, PERANCIS

Setelah lebih dari 35 tahun berdiri, Piscine Global, pionir sebuah  organisasi bisnis penyelenggara pameran berskala internasional terbesar, menyelenggarakan sebuah pameran peralatan kolam renang dan spa dari tanggal 15–18 November 2016 di Lyon, Euro expo. Dengan 587 peserta pameran (ekshibitor), meningkat 5% dibanding pameran tahun 2014 lalu dan ada sekitar 18.000 pengunjung yang hadir diacara tersebut. Piscine Global dipertimbangkan sebagai pertemuan terbesar didunia dari industri professional.

Dengan berbagai inovasi dan juga atmosfir yang sangat bersahabat menjadi kata kunci pameran tahun 2016 dan membawa semua sektor-sektor professional secara lebih lengkap dari produk dan layanan mereka. Pada acara Eure Expo di Lyon Perancis, Piscine Global mempertegas kembali kemitraan yang sangat kuat dengan Federasi Perancis Swimming Pool Profesional (IFPP, French Federation of Pool Professionals) sebagaimana yang sudah diperbaharui di tahun 2015 selama penyelenggaraan pameran di tiga tahun kedepan. Ini adalah kolaborasi yang bermanfaat, untuk mengukur tingkat percaya diri selama pameran tersebut. Piscine Global merupakan sebuah acara tempat bertemunya segala macam industri, didalamnya terdapat banyak sekali acara yang menarik, diantaranya adalah seminar yang membahas tentang turis dan tempat-tempat pariwisata, otoritas public, pengundangan delegasi internasional serta konferensi tingkat tinggi seputar dunia kolam renang. Pada acara pameran alat-alat kolam renang dan spa Euro expo  2016 di Lyon, Perancis ini, terdapat berlimpah produk-produk baru serta produk yang inovatif dari berbagai Negara, dan didalam pameran tersebut ada tempat berbagai demonstrasi yang bersifat langsung, yaitu the Piscine Water Test, menghadirkan berbagai inovasi dan produk paling terkini disetiap industri yang dilakukan di area inovasi Piscine, di tempat pintu masuk pameran dan banyak lagi produk-produk kreatif terbaru lainnya di setiap stand pada pameran tersebut.

POOL VISION AWARD CEREMONY

Piscine Global pada acara pameran terbesar di dunia itu juga mengadakan kontes lomba design kolam renang tingkat dunia. Berbagai arsitek kolam renang dari berbagai negara mengirimkan hasil karya terbaik mereka beberapa waktu sebelum penyelenggaraan acara pameran ini berlangsung. Dari beberapa penilaian juri, ada beberapa design kolam renang yang sangat bagus dan memenangkan perlombaan tersebut, diantaranya adalah arsitek dari Jerman bernama Holger Mauerer. Konsep design kolam renang yang ia buat bertema Deep Blue, dan ia memenangkan lomba design kolam renang kategori The Most Beautiful Residential Pool.

Untuk kategori The Most Beautiful Tourism and Leisure Pool diraih arsitek dari Negara Perancis. Lalu untuk kategori The Most Beautiful Public Pool dimenangkan arsitek dari Belanda, yaitu Noorderparkbad, untuk kategori The Most Beautiful Renovated Pool jatuh kepada arsitek dari Jerman dan banyak lagi kategori yang lainnya. Acara tersebut sangat meriah, karena berbagai arsitek kolam renang tingkat dunia dari belahan dunia hadir di acara Pool Vision Award Ceremony ini. Noemi PETIT, direktur Piscine Global sebagai penyelenggara acara ini sangat puas dengan kesuksesan acara ini, karena dari waktu ke waktu banyak sekali arsitektur dari berbagai Negara mendaftarkan diri untuk memenangkan lomba design kolam renang ini.   

2,914 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
SHARE
Keyakinan adalah salah satu prinsip dan misi hidup Ku. Ikhtiar dan Berdo'a Semoga kesuksesan selalu ada didepan kita.
View Website
RELATED POSTS
Opening Ceremony Indowater Expo Forum 2018 Grand City Convex Surabaya
Opening Ceremony Indowater Expo Forum 2018 Grand City Convex Surabaya Resmi Dibuka
Foto Piscine Global EuroExpo Lyon di Perancis
Penyelenggara Pameran Terbesar Perlengkapan Kolam Renang dan Spa di Asia, Kembali Hadir di Singapura
Sinergi Bisnis Kontraktor Kolam Renang
Business Gathering , Membangun Mind Set dan Sinergi Bisnis di Industri Kolam Renang dan Spa.