DIREKTORI Kontraktor

Bangun Sarana Renang Tangani Kebocoran Kolam Renang Universitas Indonesia dengan Teknologi USA

Bangun Sarana Renang Tangani Kebocoran Kolam Renang Universitas Indonesia dengan Teknologi USA

Inovasi terbaru yang belum pernah dilakukan kontraktor kolam renang manapun dalam penanganan kasus kebocoran kolam renang, seperti apa beritanya ?

Universitas Indonesia merupakan perguruan tinggi negeri terbaik di Indonesia. Beberapa waktu lalu, di Universitas Indonesia Depok, kolam renang olimpic mereka mengalami kebocoran kolam renang yang cukup serius.

“Kami dari Bangun Sarana Renang dipercaya untuk meninjau dan melakukan suatu perbaikan pada kolam renang Universitas Indonesia. Ada pun peninjauan itu dilakukan selama satu hari penuh di karenakan ukuran kolam renang berbentuk olimpic 25 x 50 meter persegi “ Ujar Nofriandi, pemilik Bangun Sarana Renang ini.

Proses pengecekan dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB dan selesai sekitar pukul 16.00 WIB. Kebetulan pihak Bangun Sarana Renang mengundang tim Swimming Pool IDEA untuk melihat secara langsung proses penanganan kolam renang Universitas Indonesia tersebut.

“Pada kesempatan kali ini, kami menggunakan infra red dan ultrasonic scanner untuk melihat kebocoran kolam renang, dan waktu yang kami hemat sangat banyak” jelas Andi yang bersyukur telah bekerjasama dengan mitra pemilik alat tersebut.

Ketika sampai di lokasi, suasana sangat terik. Kolam renang berbentuk landai dengan kedalaman lebih dari 3 meter tersebut kami cek setiap incinya dengan menggunakan kedua alat super canggih ini.
“Alat ini sangat akurat mendeteksi kebocoran kolam renang. Kami sendiri sudah membuktikannya selama membantu ratusan klien yang mengalami kebocoran kolam. Umumnya kolam yang dibuat dari kontraktor kolam renang lain, bukan yang dibuat oleh Bangun Sarana Renang” jelas Andi lagi.

Mitra Deteksi Kebocoran Kolam Renang Terpercaya

Bangun Sarana Renang bersama mitra profesional telah menjalin kerjasama yang intensif terkait dengan deteksi kebocoran kolam renang.
“Bisa dibayangkan, jika pihak kontraktor kolam renang menangani sendiri kebocoran kolam renang secara manual, berapa lama waktu yang terbuang percuma untuk mencari sumber kebocoran tersebut” papar Andi lagi.

Ia menambahkan, dengan adanya kerjasama ini maka pihak Bangun Sarana Renang makin cepat membantu para customer yang sedang bermasalah pada kebocoran kolam renang, dan hasilnya menjadi jauh lebih baik dibanding tanpa alat canggih ini.

“Kami menerima jasa pendeteksian kolam renang dengan teknologi dari Amerika, jika sudah didapat sumber kebocoran kolam renang, kami yang langsung mengatasi dan bisa selesai dalam waktu yang lebih singkat” ujar Andi yang mengaku sudah banyak customer yang terbantu dengan layanan Bangun Sarana Kolam Renang ini terkait dengan kasus kebocoran kolam renang.

Andi menambahkan, pada case kolam renang Universitas Indonesia, telah ditemukan ada sejumlah potensi kebocoran yang telah dideteksi oleh alat canggih ini, dan dalam beberapa waktu kedepan akan ditangani oleh Bangun Sarana Renang sebagai kontraktor kolam renang paling terpercaya di Indonesia ini.***

111 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
SHARE
Keyakinan adalah salah satu prinsip dan misi hidup Ku. Ikhtiar dan Berdo'a Semoga kesuksesan selalu ada didepan kita.
View Website
RELATED POSTS
Prima Pool Memiliki Teknologi Kolam Renang Anti Bocor Hingga Puluhan Tahun, Terbukti Sejak 1992
Batu Alam Hijau untuk Kolam Renang, Mengandung Efek Terapi Netralisir Racun Hingga Fungsi Estetika
Damdex Cepat Menutup Kebocoran Kolam Renang