Brand DIREKTORI Ornamen Kolam Renang Tips Praktis

Batu Alam Hijau untuk Kolam Renang, Mengandung Efek Terapi Netralisir Racun Hingga Fungsi Estetika

Batu Alam Hijau untuk Kolam Renang, Mengandung Efek Terapi Netralisir Racun Hingga Fungsi Estetika

Batu Hijau Sukabumi kini makin digemari para pemilik kolam renang. Bukan saja karena manfaatnya begitu banyak, ia juga bisa memancarkan keindahan bagi semua mata yang memandang

Tren buat kolam renang makin meningkat, bukan hanya di kalangan individu, industri perhotelan juga sedang gencar membangun properti mereka yang berupa kolam renang. Sehingga kehadiran kolam renang menjadi daya tarik tersendiri yang tak bisa tergantikan.

Kabar baiknya, masyarakat kini semakin cerdas memilih. Mereka tak hanya asal buat kolam renang, tapi makin kritis membuat keputusan. Mulai dari memilih kontraktor kolam renang hingga pemilihan ornamen didalamnya, termasuk keramik kolam renang.

Batu hijau Sukabumi merupakan batu alam yang sangat baik sekali untuk kebutuhan kolam renang sebagai pengganti keramik conventional. Bukan hanya berfungsi membangun keindahan secara alami, tapi juga memiliki efek terapi yang sangat baik untuk kesehatan” ujar Raden Koesoemo Hutaripto (Ari) pemilik pabrik Batu Hijau Sukabumi ini.

Menurut Ari, terdapat beberapa karakter intrinsik menarik didalam batu hijau ini. Batu hijau ini ternyata sanggup menetralisir racun secara alami pada air kolam renang, termasuk zat berbahaya, hingga bisa berfungsi sebagai anti toksi alami kolam renang. Sangat bagus untuk perawatan kulit agar terlihat awet muda dan terapi hidup sehat.

“Jika kolam renang hanya memiliki kaporit atau klorin untuk membunuh kuman, dengan menggunakan batu hijau maka semua zat kimia dan kuman bisa dinetralisir dengan batu ini. Ini artinya, batu hijau bisa menetralisir semua zat yang merugikan kesehatan” jelas Ari lagi.

Jika dipertanyakan kualitas batu hijau Sukabumi ini, batu ini sudah di eksport ke negara-negara maju dalam jumlah sangat besar, seperti Brazil, Australia, UAE, Thailand, Malaysia, USA serta di negara-negara Eropa lainnya. Ini membuktikan betapa berkualitas Batu Hijau Sukabumi ini. Mereka saja tahu khasiatnya, mengapa kita ragu?

“Batu Hijau Sukabumi ternyata memiliki kemampuan menyeimbangkan kadar PH tubuh menuju level alkalitas yang ideal. Ini sangat menarik dan penuh manfaat. Dengan memakai batu hijau Sukabumi pada kolam renang anda, tubuh seperti diterapi setiap kita renang. Semakin sering renang semakin sehat kulit tubuh kita, berkat Batu Hijau Sukabumi” papar Ari.

Kualitas Nomor Satu Batu Hijau Hanya Ada di Sukabumi

Keunikan Batu Hijau ini hanya ada di Kota Sukabumi. Jika kita mencari batu hijau seperti ini maka tak ada dimana pun di muka bumi ini. Kalau pun ada batu hijau maka sudah dipastikan manfaatnya tidak sama dengan batu ini. Mungkin warnanya saja hijau, tapi khasiatnya belum bisa dibuktikan secara ilmiah. Tapi batu hijau ini sudah terbukti khasiatnya.

“Cuma satu Batu Hijau yang memiliki banyak manfaat, seperti menghilangkan logam berat, racun, menyeimbangkan kadar PH, mengurangi resiko kanker hingga bagus untuk perawatan kulit agar makin awet muda dan nampak berkilau” jelas Raden Koesoemo Hutaripto (Ari).

Ari menekankan, khasiat Batu Hijau Sukabumi sudah dikenal di Eropa dan Amerika. Mereka sudah merasakan khasiat batu ini hingga selalu membeli kembali dalam jumlah lebih banyak dan berefek viral.

“Kami menerima begitu banyak permintaan dari luar negeri, dan umumnya dari negara yang sudah maju. Mereka merasakan khasiat dari batu alam ini untuk kolam renang mereka dan tentu saja, kualitas batu hijau jauh lebih banyak dari sekedar keramik kolam renang” papar Ari.

Saat Batu Hijau Sukabumi ini dipasang di kolam renang, maka warna hijau memantul ke semua permukaan air yang jernih. Dan tentu saja, makin memperkuat pesona kolam renang secara alami. Batu Hijau Sukabumi memiliki kharisma strong pada setiap mata yang melihatnya.

“Keistimewaan batu hijau Sukabumi ini tak bisa ditiru dengan batu hijau yang lain, hanya ada di Sukabumi Jawa Barat Indonesia. Itu sebabnya orang dari Eropa dan Amerika hanya membeli kepada kami, karena mereka sudah membandingkan kualitas batu hijau di tempat lain, bahwa batu hijau Sukabumi kami yang terbaik” ujar Ari panjang lebar.

Ia menambahkan, selain unik, batu hijau Sukabumi ini ternyata memiliki banyak sekali manfaat yang tersembunyi. Memang secara umum, manfaat yang paling terasa adalah efek terapi dan juga berfungsi sebagai penetralisir racun, namun manfaat lainnya masih banyak dan masih dalam penelitian.

“Kami tak bisa banyak komentar, cukup bukti sebagai saksi betapa Batu Hijau Sukabumi ini begitu penuh manfaat, mulai dari sisi kesehatan, kecantikan, estetika, daya tahan, gaya hidup modern hingga manfaat tersembunyi lain yang hanya bisa dirasakan saat menggunakan batu alami asli Sukabumi Indonesia ini” jelas Ari panjang lebar. ***

87 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
SHARE
Keyakinan adalah salah satu prinsip dan misi hidup Ku. Ikhtiar dan Berdo'a Semoga kesuksesan selalu ada didepan kita.
View Website
RELATED POSTS
heater-kolam-renang
Heater Penghangat Air kolam renang
Elemen-kolam-renang
Ornamen Kolam Renang
SOLUSI KOLAM RENANG TAHAN GEMPA BUMI ANTI BOCOR HINGGA LEBIH DARI 15 TAHUN TEKNOLOGI MEMBRANE BAKAR