Klinik Kesehatan LIFE HEALTH PRODUCT Review Product

Cheers, Air Minum Alkaline

Cheers Air Minum Alkaline

Efektif Menggantikan Cairan Tubuh Usai Renang Dengan Manfaat Menakjubkan !

Air minum sehat merupakan kebutuhan utama bagi semua orang terutama bagi perenang dan orang yang bergaya hidup aktif. Air minum menjadi sesuatu yang wajib ada setiap saat, jika kekurangan air sehat, maka tubuh akan mengalami dehidrasi yang kronis.

Cheers, merupakan pilihan terbaik untuk pemenuhan air minum sehat. Air minum alkaline ini mulai berproduksi tahun 1995 di Pandaan, Jawa Timur dibawah bendera PT Atlantic Biruraya.

Air minum Cheers Alkaline Powered memiliki banyak sekali keunggulan. Diantaranya mengandung Ph basa 8 hingga 8,5 yang bermanfaat untuk penyeimbang pH tubuh. “ Jelas Edwin Hendriadi, Managing Director PT Atlantic Biruraya.

Cheers baik bagi kesehatan

Menurut Edwin, air minum Cheers ternyata juga bisa meningkatkan metabolism tubuh. Ini sangat penting bagi kesehatan. Kita tahu bahwa metabolisme adalah semua proses kimiawi yang terjadi dalam tubuh makhluk hidup yang terdiri dari 3 macam perubahan kimiawi. Yaitu berubah menjadi senyawa yang lebih kompleks disebut anabolisme, asimilasi, atau sintesis. Air minum Cheers bisa meningkatkan sistim metabolisme ini.

“Bukan hanya sistim metabolisme, air minum Cheers juga efektif membantu penyerapan mineral ke tubuh lebih efektif. Ini sangat bagus bagi kesehatan. Kalsium salah satu jenis mineral, berguna membangun tulang dan gigi, impul saraf, kinerja jantung serta pembekuan darah yang benar. Lalu ada magnesium untuk mendukung struktur tulang, hati dan keseimbangan alkalin tubuh” papar Edwin jelaskan manfaat air minum ini.

Cheers menetralkan Ph tubuh

Sebagai perenang aktif, air minum sehat bukan saja sebagai pengganti cairan tubuh usai berenang, tapi juga bagaimana air ini bisa memenuhi fungsi penunjang pertumbuhan sel, memperbaiki kualitas darah serta mencegah kanker.

“Air minum Cheers juga bisa mencegah kanker, sebab sel-sel kanker akan tumbuh subur di lingkungan tubuh yang asam (PH asam), sementara kandungan air Cheers bersifat basa dan dapat membantu menetralkan pH tubuh kita” ujar Edwin tekankan manfaat air ini bagi kesehatan.

Apakah Cheers mengandung bahan kimia?

Mungkin pembaca ada yang bertanya, apakah air Cheers ini mengandung bahan kimia? Menurut Edwin, Cheers merupakan air minum sehat dan berkualitas, berasal dari sumber mata air alami pegunungan, diproses secara cermat dengan sterilisasi Multifiltrasi, Ozonisasi, UV Treatment dan AIA (Alpha Ion Alkalizer) Technology, untuk memastikan tidak adanya kandungan bakteri didalamnya.

“Kami tegaskan bahwa air minum Cheers tidak mengandung bahan kimia appapun, dan bersifat sangat aman serta menyehatkan tubuh. Jadi siapapun boleh meminum air minum ini untuk kesehatan dan kebugaran tubuh” ujar Edwin jelaskan secara panjang lebar.

Cheers Tercatat di Musium Recor Dunia Indonesia MURI

Air minum Cheers ternyata pernah mendapat pernghargaan atas pemrakarsa Replika Logo Surabaya dari rangkaian kemasan air mineral. Ini merupaka sebuah pencapaian yang sangat bagus, karena tak semua perusahaan air minum sejenis bisa mendapatkan penghargaan ini.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ini, Air minum Cheers tercatat di Musium Recor Dunia Indonesia No. 3723/R.MURI/V/2009 sebagai pemrakarsa pembuatan Replika Logo Surabaya” ujar Edwin Hendriadi yang dirinya juga pernah mendapat penghargaan dari Majalah Prestige sebagai entrepreneur “40 under 40” ini.

Edwin menambahkan, tren air mineral di tanah air dari waktu ke waktu cenderung meningkat, hal ini dikarenakan air sehat merupakan kebutuhan pokok setiap orang, sehingga ketersediaannya selalu diperlukan dari waktu ke waktu.

“ Air mineral menjadi kebutuhan pokok yang tak bisa ditawar lagi, oleh karena itu kami sebagai produsen air mineral di tanah air ini selalu menyediakan dalam jumlah yang cukup banyak, sehingga ketersediaan air mineral ini selalu tersedia” ujar Edwin lagi.

Ia menambahkan, seiring dengan makin booming nya bisnis di industri air mineral yang ada di market lokal, Edwin justru senang, karena Cheers sebagai air mineral bisa bersaing secara sehat.

“Kami optimis, dengan pelayanan yang makin profesional dan juga kualitas produk air mineral yang makin ditingkatkan, air mineral kami bisa diterima dengan baik di market Indonesia. Apalagi air mineral Cheers dari waktu ke waktu memiliki jumlah pelanggan yang makin meningkat” ujar Edwin menjelaskan secara panjang lebar.

Menurut Edwin, sebagai market leader air minuman sehat berjenis Alkalin, Cheers memiliki dua jenis varian yang berbeda. Mulai dari kemasan botol 330 ml, kemasan botol 550 ml dan kemasan botol 1500 ml. Ada juga kemasan gallon 19,8 liter dan kemasan gallon mini 10 liter. Semua itu termasuk dalam Cheers Alkalin Powered.

“Untuk kemasan cup 120 ml, kemasan cup 249 ml, kemasan 330 ml, kemasan botol 600 ml dan kemasan 1500 ml termasuk dalam varian Cheers Alkaline Spring Water “ jelas penerima “Entrepeneur of The Month” dari Presiden RI ke-6 Bapak Susilo Bambang Yudhoyono beberapa waktu lalu ini.

Edwin menegaskan. Cheers air mineral akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan turut menyehatkan bangsa melalui ketersediaan air mineral berkualitas.***

916 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
SHARE
Keyakinan adalah salah satu prinsip dan misi hidup Ku. Ikhtiar dan Berdo'a Semoga kesuksesan selalu ada didepan kita.
View Website
RELATED POSTS
Kania-Atmaja-Atkit-Renang
Train Hard And Never Give Up Oleh Atlit Ratih Atmaja
KUNCI KOLAM RENANG ANTI BOCOR HINGGA 20 INI RAHASIANYA !!!
DAMPAK AKTIVITAS RENANG TERHADAP KESEHATAN MATA