New Event

Fluidra Indonesia Rangkul Market Lokal Melalui Edukasi Product Knowledge dan Brand Awarness Dalam Acara “IFTAR GET TOGETHER”

Fluidra Indonesia Rangkul Market Lokal Melalui Edukasi Product Knowledge dan Brand Awarness Dalam Acara “IFTAR GET TOGETHER”

Pada tanggal 17 Mei 2019, Fluidra Indonesia mengadakan business gathering yang bertajuk “IFTAR GET TOGERHER”  di Arosa Hotel, Jl. R.C Veteran No.3, Jakarta Selatan. Tentu saja, penyelenggaraan gathering ini bukan tanpa tujuan, melainkan untuk memper-erat tali silaturahmi serta untuk meningkatkan product knowledge dan brand awareness terhadap customer dan business partner PT. Fluidra Indonesia.

“Tujuan kami mengadakan business gathering ini lebih ke arah bersilaturahmi untuk para customer dan business partner Fluidra Indonesia yang selama ini sudah terjalin dengan sangat begitu baik dengan harapan ikatan kerjasama menjadi lebih erat” ujar Novianri Daftuni, Business & Operation Director PT Fluidra Indonesia.

Menurut Novianri, Fluidra semakin berkembang pesat, hal inj dapat dilihat dengan beberapa pengenalan produk terbaru yang sangat inovatif serta beberapa gebrakan aktivitas marketing yang signifikan, diantaranya adalah dengan menyelenggarakan acara ini.

Terkait dengan gathering ini, para undangan yang hadir dalam acara ini terdiri dari para kontraktor kolam renang, distributor resmi FluidraIndonesia & dealer peralatan kolam renang. Selain itu,  partner bisnis Fluidra Indonesia antara lain adalah PRSI, PPKGBK & Fuidra Indonesia consultant.

Di acara gathering itu, Fluidra  mengambil tema  “IFTAR GET TOGETHER” yang tentu saja bermaksud untuk merangkul semua relasi bisnis dan tentu saja customer yang selama ini sudah setia menggunakan berbagai produk Astralpool  sejak masa lalu hingga sekarang.

“Pesatnya perkembangan industri kolam renang telah memposisikan Fluidra Indonesia sebagai market leader dalam bidang peralatan kolam renang” ujar Novianri.

Menurut Novianri, pertumbuhan industri kolam renang dari waktu ke waktu semakin meningkat, seiring dengan waktu itu pula Fluidra Indonesia turut mewarnai pesatnya perkembangan industri ini dalam bentuk dukungan  berbagai peralatan kolam renang yang berkualitas kepada pasar kolam renang Indonesia. Hal yang paling membanggakan adalah ketika  Fluidra Indonesia dipercaya sebagai pihak yang bertanggung jawab atas renovasi terhadap 4 buah kolam renang di Gelora Bung Karno (GBK) dalam menyambut Asian Games 2018. Keempat buah kolam renang tersebut meliputi Competition pool, Waterpolo pool, Diving pool, Warming Up pool.

“Kami sangat berharap untuk masa kini dan masa  yang akan datang, kerjasama yang sudah terjalin baik ini dapat semakin ditingkatkan ke level yang lebih tinggi lagi, dengan harapan semua pihak bisa dimenangkan,  baik secara bisnis maupun dari sisi  win-win solution lainnya” papar Novianri Daftuni, Business & Operation Director  PT Fluidra Indonesia sambil mengakhiri wawancara ini.*** Rep : Hardi

 

 

 

3,948 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
SHARE
Keyakinan adalah salah satu prinsip dan misi hidup Ku. Ikhtiar dan Berdo'a Semoga kesuksesan selalu ada didepan kita.
View Website
RELATED POSTS
Sinergi Bisnis Kontraktor Kolam Renang
Business Gathering , Membangun Mind Set dan Sinergi Bisnis di Industri Kolam Renang dan Spa.
Swiss Café Pondok Indah ( Masih ) Sajikan Makanan Sepuasnya Bertema Masakan Bali
Tahun Baruan Layaknya Bintang Hollywood di Novotel Tangerang
Tahun Baruan Layaknya Bintang Hollywood di Novotel Tangerang