Desain Ornamen Kolam Renang

Furniture Outdoor Rotan Sintetis

Furniture Outdoor Rotan Sintetis

Sejatinya, kehadiran kolam renang memang memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang melihatnya. Namun hadirnya kolam renang tentu tak akan terlihat indah dan cantik tanpa adanya perpaduan yang serasi antara kolam renang itu sendiri dengan sentuhan furnitur outdoor. Sangat penting  sekali rasanya  mengkombinasikan antara furnitur outdoor dengan suasana kolam renang yang cozy, dengan penggabungan yang tepat tentu area kolam renang dapat menghasilkan suasana santai dan membuat setiap orang enggan untuk beranjak pergi.” Ungkap sang founder Zimmer Rattan® Indonesia Evan Hiumawan, B.Sc.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran furnitur outdoor pada sekitar area kolam renang dapat menambah keindahan dan rasa bangga bagi sang empunya kolam renang. “Sungguh sangat disayangkan bukan apabila area kolam renang yang begitu terlihat cozy, mewah serta memiliki nilai prestige yang tinggi namun tidak didukung oleh pemilihan furnitur outdoor yang tepat?”  ujar Evan dengan nada santai. Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh furnitur outdoor yang terbuat dari bahan rotan sintetis ini, salah satunya warna material furnitur tahan terhadap segala cuaca sehingga warna akan tetap sama dari waktu ke waktu.

“Setiap produk furniture  outdoor yang kami hasilkan selalu dilindungi oleh SMART WARRANTY, dimana kami memberikan garansi 10 tahun dan warna anti pudar sehingga menghasilkan furniture outdoor berkualitas nan eksklusif.” Zimmer Rattan® Indonesia merupakan brand asli Indonesia yang sudah berdiri dari tahun 2007 dan sudah mengekspor ke lebih 12 negara dan telah mengerjakan 2000+ project hingga saat ini diantaranya hotel bintang lima, villa mewah, resort terkenal, cafe, restoran, hingga apartemen dan rumah pribadi.

LATAR BELAKANG BERDIRINYA ZIMMER RATTAN® INDONESIA

Pada tahun 2007 Evan dan sang istri Shirley Stephanie mendirikan Zimmer Rattan® Indonesia, saat itu mereka hanya berfokus pada pasar internasional saja yang menurut mereka menjanjikan dibandingkan dengan pasar dalam negeri. Proses tersebut ternyata membuat sang founder berhasil sukses menembus pasar internasional. Setelah menembus kancah internasional tak membuat Evan Hiumawan dan Shirley Stephanie puas, sekitar pada tahun 2011 mereka merambah pasar tanah air yang ternyata market dalam negeri tak kalah dengan market luar.

“Setelah melakukan uji coba market, ternyata animo masyarakat terhadap furnitur outdoor rotan sintetis sangat banyak disukai. Tentu hal ini membuat saya antusias dan bersemangat untuk menciptakan produk furnitur berkualitas dan sesuai kebutuhan masyarakat.” Papar Evan. Perkembangan Zimmer Rattan® Indonesia dari waktu ke waktu terus bertkembang, dengan empat target market adalah para arsitek, kontraktor kolam renang serta  designer interior; pemilik bisnis kafe, hotel dan restoran; pemilik properti dan para profesional.

“Uniknya, sejak kami menawarkan produk outdoor furniture ini kepada masyarakat Indonesia, para end user juga menggunakan produk rotan sintetis ini di dalam rumah, padahal konsep awal dirancang untuk outdoor yang memang sudah dikonsep anti luntur dan tahan terhadap cahaya matahari” papar pemilik Zimmer Rattan® Indonesia ini. Dimasa yang akan datang, Zimmer Rattan akan terus menciptakan berbagai produk yang lebih inovatif dan berorientasi pada kepuasan pelanggan. Kini, produk Zimmer Rattan makin diterima oleh banyak pihak, terutama dari kalangan properti, design kolam renang hingga khalayak umum. “Kami akan terus berinovasi dari waktu ke waktu untuk menghasilkan karya terbaik dan lebih berorentasi pada kepuasan pelanggan. Yang terpenting, masyarakat luas makin menyadari pentingnya unsur estetika dalam sebuah nilai properti, misalnya perumahan, hotel hingga public area” ujar Evan sambil menutup pembicaraan.

1,242 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
SHARE
Keyakinan adalah salah satu prinsip dan misi hidup Ku. Ikhtiar dan Berdo'a Semoga kesuksesan selalu ada didepan kita.
View Website
RELATED POSTS
Lantai Kayu Kolam Renang, Hadirkan Nuansa Natural Berkarakteristik Lokal
anti-slip-kolam-renang
Anti Slip dengan Multipurpose Non-Slip Mat
Vertical Garden Solusi Menekan Angka Polusi Udara