Boat Events EVENTS

HADIRKAN RAGAM INOVASI PERALATAN KOLAM RENANG DENGAN 1346 BRAND TERNAMA DUNIA

HADIRKAN RAGAM INOVASI PERALATAN KOLAM RENANG DENGAN 1346 BRAND TERNAMA DUNIA

Pameran peralatan kolam renang terbesar di dunia. Piscine Global Euro di Lyon Perancis telah sukses diselenggarakan pada tanggal 13 – 16 Nopember 2018. Tentu saja acara ini sangat dinanti oleh peminat industri pool sedunia.

Seperti dua tahun lalu, Majalah Swimming Pool Idea mendapat kehormatan untuk meliput acara tersebut. Pada edisi 2018 ini, Naomi PETIT, direktur PISCINE GLOBAL EUROPE, memberikan kehormatan kepada Bapak Budi Suparjo, dari BUDI’S POOL sebagai duta dari pameran ini untuk Indonesia dan mengundang beliau untuk hadir di Lyon. Bapak Budi Suparjo dianggap dapat mewakili industri kolam renang Indonesia.

Pameran Picsine Global Europe

“Acara pameran kolam renang kali ini mengangkat tema gaya hidup modern dunia renang, pengalaman para pengguna serta teknologi digital” ujar Naomi PETIT membuka sambutan pada hari pertama tanggal 12 Nopember lalu.

“ Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya karena terpilih oleh Piscine Global Europe sebagai Duta bagi Indonesia. Keberangkatan saya sebagai undangan kehormatan ke acara itu lebih kearah memperkenalkan berbagai produk terbaru dari belahan dunia tentang teknologi dan produk peralatan kolam renang dan spa” ujar Budi, pemilik Budi’s Pool pada Swimming Pool IDEA beberapa waktu lalu.

Pameran ini menghadirkan begitu banyak peralatan kolam renang dan spa generasi terbaru dari berbagai Negara di dunia. Di pameran berskala internasional ini berkumpul 629 peserta (meningkat 5,4% dari tahun 2016) dari sektor kolam renang dan spa di atas area pameran seluas 28000m2 dan 19845 pengunjung professional (meninggkat 7,11% dari edisi 2016). Terdapat 66 produk inovatif untuk kolam renang dan spa yang dipersembahkan pada edisi ini. .

Lebih dari 50 Negara Hadir

“Menghadirkan kolam renang sebagai gaya hidup masa kini merupakan bagian dari DNA pameran ini, suatu acara yang dapat diandalkan dengan kualitas sebagai semboyannya, menampilkan pengetahuan Prancis dan meliput jaringan global”,ujar direktur Piscine Global Europe Noémi Petit menjelaskan.

Menurut Budi, pameran yang diselenggarakan pada Nopember 2018 lalu sangat sukses, berbagai pengunjung lebih dari 50 negara memenuhi pameran tersebut, mereka sangat antusias menyambut pertumbuhan industri kolam renang dan spa skala dunia ini.

“Pameran Piscine Global Europe tahun ini memang menekankan pada gaya hidup perenang modern, terlihat di beberapa booth menampilkan demo kolam renang berteknologi terbaru, juga bathtub spa yang sangat bervariasi” ujar Budi pemilik Budi’s Pool.

Perkembangan Teknologi Kolam Renang

Budi menambahkan, selama pameran di Lyon Perancis tersebut, ia mendapat begitu banyak pengetahuan baru seputar perkembangan teknologi kolam renang dari berbagai negara maju, dan ia sangat merekomendasikan para kontraktor kolam renang di tanah air untuk datang dan melihat sendiri.

“Pameran Piscine Global Europe 2018 merupakan pameran kolam renang skala dunia yang menghadirkan berbagai produk kolam renang dan spa kecantikan dengan sentuhan gaya hidup modern dan teknologi digital terbaru” jelas Budi yang merasa senang mendapat kepercayaan dari Piscine Global Europe, Perancis ini.

Ia menekankan pula, dengan semakin sering hadir di pameran seperti ini akan membuka wawasan dan juga pengetahuan yang sangat berharga untuk bekal menghadapi berbagai persaingan di industri kolam renang di tanah air.

Vendor ternama Hadir di Pameran Piscine Global Europe

“Pameran Piscine Global Europe tahun ini sangat sukses, saya merasakan betapa antusiasnya para pengunjung dari berbagai negara yang turut serta hadir di acara itu, produknya pun sangat bervariasi, berasal dari berbagai vendor perusahaan ternama dunia seperti Aquacover, Aquilus, Caro’styl, Fluidra, Hayward dan Zodiac

Penyelenggaraan pameran Piscine Global Europe 2018 Sukses Besar !

Berdasarkan jumlah pengunjung dan juga kepesertaan sponsor, adanya peningkatan yang cukup signifikan dibanding tahun 2016 lalu. Menurut Naomi, faktor kesuksesan pameran Piscine Global Europe 2018 ini karena faktor boomingnya industri kolam renang secara global.

“Kami melihat terdapat kemajuan yang cukup signifikan, baik dari jumlah pengunjung maupun kepesertaan penyewa booth di acara kami. Selain peserta dan pengunjung, pameran ini juga diramaikan oleh , 20 asosiasi professional, 100 wartawan dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, 10 Piscine Global Europe Ambassador, termasuk dari Indonesia dan 4 delegasi pengunjung dari Brazil, Yunani, Israel dan Senegal “ ujar Naomi bangga.

Keberhasilan Piscine Global Europe 2018 ini berkat kerja keras mereka selama 2 tahun belakangan ini dalam mengajak negara-negara maju di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam pameran peralatan kolam renang terbesar di dunia.

Demo Produk Yang Menarik

“Saya merasa sangat takjub dengan penyeleggaraan pameran Piscine Global Europe 2018 di Lyon. Organisasinya sangat baik dan ramai pengunjung dari kalangan professional di bidang kolam renang dan spa. Teknologi dan produk yang ditampilkan juga sangat menarik di samping berbagai acara seminar dan demo produk yang menambah pengetahuan kita. Seperti Aquafitness dan Water Test. Saya menyayangkan pengunjung dari Indonesia sedikit sekali, padahal acaranya sangat tepat dan layak untuk dihadiri” ujar Budi saat di Lyon Perancis, menyaksikan sendiri pameran terkemuka di seluruh dunia itu.

Kesuksesan Piscine Global Europe 2018. Bukan hanya dari sisi kualitas performa sepanjang penyelenggaraan pameran. Yaitu menyajikan berbagai inovasi produk terbaru dan paling inovatif. Tapi juga dari sisi kuantitas dari segi jumlah pengunjung dan peserta pameran.

“Banyak tamu kami yang merasa puas menghadiri acara ini, jelas lebih baik dari pada tahun 2016 lalu. Kami selalu berkomitmen untuk lebih baik dari tahun ke tahun dan itu sudah kami buktikan di tahun 2018 ini. Kami berkomitmen akan lebih baik lagi pada penyelenggaraan Piscine Global Euro 2020, nantikan kami” ujar Naomi lagi.

Tema Pameran Picsine Global Europe

Naomi menambahkan. Tema pameran di tahun ini lebih kearah gaya hidup kolam renang yang bernuansa modern. Pengalaman para pengguna selama menggunakan produk serta gaya hidup digital yang serba otomatis dan ultra canggih.

“Kami merasa gaya hidup merupakan faktor penting untuk meningkatkan kualitas hidup seorang. Dengan kehadiran kolam renang sebagai sarana olahraga air akan melipatgandakan gaya hidup modern mereka. Ditambah sarana penunjang teknologi digital terkini” papar Naomi menjelaskan.

“Saya sangat merekomendasikan pameran ini bagi para kontraktor kolam renang di Indonesia. Datanglah ke pameran Piscine Global Europe tahun 2020 nanti. Masih ada waktu mempersiapkan diri selama 2 tahun, karena acara dan produk-produknya memang bagus sekali”. Ujar Budi kepada para kontraktor kolam renang yang ada di Indonesia.

Budi menilai. Penyelenggaraan acara pameran Piscine Global Europe 2018 ini sangat sukses. Ini terlihat dari banyaknya pengunjung di acara itu dan juga jumlah peserta yang meningkat dari pameran sebelumnya, bukan itu saja. Bahkan ada banyak merk dan produk baru yang hadir di acara itu.

“Saya menilai pameran ini memang pantas dikunjungi. Suasananya begitu ramai dengan rekan-rekan seprofesi sehingga membuka peluang luas untuk saling bertukar pendapat dan bekerjasama. Seluruh pengunjung sangat berantusias untuk melihat berbagai produk dan teknologi mutakhir peralatan kolam renang dan spa. Saya dan anak saya sangat menikmati pameran ini” ujarnya sambil menutup interview dengan Majalah Swimming Pool IDEA. ***

4,918 kali dilihat, 44 kali dilihat hari ini

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
SHARE
Keyakinan adalah salah satu prinsip dan misi hidup Ku. Ikhtiar dan Berdo'a Semoga kesuksesan selalu ada didepan kita.
View Website
RELATED POSTS
Ajang Bergengsi Pameran Alat Kolam Renang dan Spa Terbesar dan Terbaik di Dunia
SWISS-BELHOTEL PONDOK INDAH #NGAJAKNONTONBOLA BARENG JAK FM
SWISS-BELHOTEL PONDOK INDAH #NGAJAKNONTONBOLA BARENG JAK FM
Industri Kolam Renang dan Spa di Benua Eropa dan Amerika Paling Prospektif dan Menguntungkan