Hotel LIFE STYLE

MENJANJIKAN KENYAMANAN TINGKAT TINGGI HOTEL BERKONSEP FAMILY DI SELATAN JAKARTA

MENJANJIKAN KENYAMANAN TINGKAT TINGGI HOTEL BERKONSEP FAMILY DI SELATAN JAKARTA

Kendati masih berumur jagung, nama Hotel NEO+ Kebayoran sudah mendapat tempat di hati warga sekitar sejak setahun lalu. Bentuknya yang cukup menawan, berdiri megah tak jauh dari stasiun Kebayoran Lama.

Hotel NEO+ Kebayoran

Hotel NEO+ Kebayoran ini masih sangat baru di wilayah Kebayoran Lama, merupakan hotel budgeting namun fasilitas yang ditawarkan setara dengan bintang empat, ada fasilitas gym, swimming pool, restoran hingga meeting room” ujar Merle Piscesa, Sales Executive Hotel NEO+ Kebayoran.

Menurut Merle, walau Hotel NEO+ Kebayoran ini terletak di pinggir Jakarta, bukan pusat kota, namun hotel ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para tamu dan juga masyarakat sekitar, tentu saja dengan sejumlah keunikan dan kelebihan dari hotel ini.

“Target utama hotel ini lebih kearah family, tak heran disetiap weekend kolam renang di Hotel NEO+ Kebayoran sangat banyak dipenuhi tamu, mereka sangat menyukai area kolam renang ini sebagai salah satu tujuan liburan mereka” ujar Merle lagi menjelaskan.

Letak Hotel yang Strategis

Hotel NEO+ Kebayoran terletak di Jalan Ciledug Raya Jakarta Selatan, cukup strategis karena dekat dengan akses tol Ciledug serta pusat bisnis Pondok Indah.

Hotel NEO+ Kebayoran mulai beroperasi pada tanggal 21 September 2018 dan walau belum banyak dikenal namun lambat laun kehadiran hotel setara bintang empat ini sudah mulai dilirik masyarakat sekitar.

Fasilitas yang banyak diminati yakni kolam renang. Ia menambahkan, lokasi kolam renang berada di Kebayoran Icon, yaitu area apartemen yang memang di konsep menyatu dengan hotel, semua fasilitas bisa dinikmati para tamu di hotel tersebut.

Untuk jumlah kamar hotelnya, total ada 102 kamar dengan tiga tipe, yaitu tipe standar, tipe deluxe dan tipe suite. Untuk kamar berfasilitas terbaik, yaitu Suite room berjumlah enam kamar, sisanya kamar deluxe dan kamar standar.

Ia menambahkan lagi, untuk jumlah tamu terbanyak biasanya di weekend yakni Jumat-Minggu serta tanggal merah lainnya, sementara pada weekday di dominasi tamu dari Corporate sekitar maupun Pemerintahan.

Daya Tarik Hotel Neo+ di Mata Para Tamu

Berbicara daya tarik Hotel Neo+ sangat menarik, usia boleh masih dibawah lima tahun, namun sejak berdiri hingga sekarang animo masyarakat semakin besar terhadap hotel ini.

“Hotel kami berada dibawah naungan Archipelago International, mulai dari segi kualitas hingga fasilitas, semuanya sudah dalam SOP yang sudah ditentukan pusat” ujar Merle lagi.

Menurut Merle, ada beberapa daya tarik Hotel NEO+ Kebayoran di mata masyarakat dan membuat hotel ini banyak yang menyukainya, diantaranya merupakan hotel budgeting dengan fasilitas setara bintang empat di wilayah Cipulir dan Kebayoran, dan tentu saja menjadi dambaan masyarakat sekitar karena harganya masih terjangkau.

Fasilitas Hotel NEO+ Kebayoran

Ia menekankan, selain fasilitas kamar yang bagus dan juga pelayanannya yang prima, terdapat fasilitas kolam renang yang sangat cantik dan berseni tinggi.

“Bentuk kolam renang kami sangat unik, ditengah-tengahnya ada space untuk acara, cocok sekali untuk perayaan wedding atau acara lainnya, sangat eksotis, apalagi kolam kami memiliki city view yang menarik” jelas Merle

Kolam renang Hotel NEO+ Kebayoran mulai buka dari jam 7 pagi hingga 7 malam. Untuk mendapatkan suasana yang eksotis, sebaiknya di pagi hari atau di sore hari. Karena di momen itu banyak tamu yang memanfaatkan berfoto ria untuk kebutuhan instagram mereka.

“Sejujurnya. Kolam renang kami memiliki kontribusi besar dalam menarik tamu ke hotel ini. Para tamu khususnya keluarga, sangat menikmati fasilitas kolam renang kami, terbukti selalu ramai saat akhir pekan” jelasnya.

Merle menjelaskan lagi. Dengan harga kamar yang relatif murah, masyarakat bisa mencicipi fasilitas hotel berstandar internasional melalui Hotel NEO+ Kebayoran ini.

“Mungkin pembaca ada yang bertanya kedalaman kolam renang ini. Dalamnya 1,2 meter, jadi relatif dangkal dan bisa dinikmati oleh siapa saja. Bahkan ada kolam renang untuk anak, jadi benar-benar memanjakan tamu”. Papar Merle.

Ia menambahkan, bukan hanya kolam renang saja yang menjadi daya tarik di hotel ini. Tapi di sisi kanan kolam renang ada garden yang sangat cantik, cocok untuk berbagai keperluan. Termasuk untuk wedding, arisan, acara sosial dan aneka acara lainnya.

Kegiatan Hotel NEO+ Kebayoran

Hotel NEO+ Kebayoran. Selain memberikan yang terbaik kepada para tamu, juga tidak lupa untuk berbagi dengan lingkungan sekitar. Yakni dengan berbagi kebahagiaan dengan sahabat-sahabat di yayasan. Salah satunya Yayasan Amal Mulia Cipulir. Berbagi sajadah di Mushola Al-Abror yang tidak jauh dari Hotel NEO+ Kebayoran dan juga kegiatan sosial lainnya.

Daya tarik yang tak kalah pentingnya di Hotel NEO+ Kebayoran ini adalah fasilitas antar jemput ke bandara. Memang sifatnya kerjasama antara Hotel NEO+ Kebayoran dengan Pihak Damri, namun sangat terjangkau harganya.
“Tepat di depan hotel kami. Tersedia transportasi umum ke bandara Soekarno Hatta, tarifnya sangat terjangkau yaitu Rp 40.000 untuk diantar ke bandara. Jadwalnya jam 09.00 pagi dan jam 14.00 WIB, ini menambah daya tarik tersendiri bagi tamu hotel”. Ujar Merle Piscesa sambil menutup interview ini.***

674 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
SHARE
Keyakinan adalah salah satu prinsip dan misi hidup Ku. Ikhtiar dan Berdo'a Semoga kesuksesan selalu ada didepan kita.
View Website
RELATED POSTS
Hotel Bandara Dengan Sejuta Sensasi Kenyamanan Maksimal
Hotel Bandara Dengan Sejuta Sensasi Kenyamanan Maksimal
Gaya Ngabuburit di Swiss Cafe Restauran Pondok Indah
Hotel Bernuansa Budaya Nusantara, brand lokal skala nasional