Home LIFE STYLE Resort

Hotel Bernuansa Resort Dambaan Team Player Bali United

Hotel-Bernuansa-Resort-Dambaan-Team-Player-Bali-United
Hotel Bernuansa Resort Dambaan Team Player Bali United

Hotel Bernuansa Resort Dambaan Team Player Bali United

Bicara hotel yang berada dekat bandara, sepertinya tak mungkin jika tak membahas hotel yang satu ini. Kyriad Hotel Airport Jakarta, terletak di dekat Bandara Internasional Soekarno- Hatta Jakarta. Dengan fasilitas yang komplit, hotel ini menyajikan kenyamanan tingkat tinggi bagi para tamunya.

“Kami menawarkan akomodasi yang modern dan nyaman dengan kolam renang luar ruangan, akses Wi-Fi gratis di seluruh area, dan antar-jemput bandara gratis setiap 3 jam dari pukul 06.00 hingga 23.00” ujar Umi, Sales Marketing Manager Kyriad Hotel Airport Jakarta ini pada Swimming Pool IDEA beberapa waktu lalu. Menurut Umi, hotel ini berjarak sekitar 30 menit menuju bandara dan sekitar 10 menit dengan ukuran kendaraan mobil dari Balai Kota Tangerang.

“Untuk mencapai Tangcity Mall memerlukan waktu sekitar 20 menit berkendara, sementara pusat kota Jakarta dapat dijangkau dalam 1,5 jam berkendara”ujar Umi lagi yang mengaku bersyukur hotelnya selalu kebanjiran tamu dari Bandara Soekarno Hatta ini karena lokasi hotelnya yang memang berdekatan. Umi menjelaskan, semua kamar di Kyriad Hotel Airport Jakarta menawarkan AC, lemari pakaian, brankas, ketel listrik, TV kabel layar datar, dan area tempat duduk. Kamar Kyriad Hotel Airport Jakarta juga memiliki kamar mandi dalam yangmenyediakan shower air panas atau dingin, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Kita dapat menikmati pemandangan kota atau kolam renang dari dalam kamar  “Fasilitas lain yang ditawarkan di hotel ini meliputi restoran, meja depan 24 jam, dan layanan kamar. Layanan binatu, dry cleaning, fasilitas rapat, perjamuan, dan penyewaan mobil juga tersedia dengan biaya tambahan” papar Umi lagi.

Bertepatan dengan tim Swimming Pool IDEA berkunjung ke hotel ini, ternyata hotel ini disinggahi oleh para pemain sepak bola Bali United asuhan pelatih Widodo Cahyono Putro, seperti Irfan Bachdim, Yabes Roni Malaifani, Stefano Lilipaly dan banyak lagi usai bertanding dengan Thailand beberapa pekan lalu. Fasilitas Kolam Renang Bintang Lima, Harga Bintang TigaBukan Kyriad Hotel kalau tidak dilengkapi fasilitas kolam renang. Keunikan hotel ini tentu saja selain harganya yang sangat ekonomis namun fasilitasnya berkualitas fantastic. Lihat saja grade hotel ini, kendati masuk kategori bintang tiga, namun layanannya tak kalah dengan bintang empat bahkan boleh di adu dengan bintang lima.

“Kolam renang kami cukup nyaman, lokasinya diapit oleh hotel dan apartemen, sehingga cukup ramai juga jika memasuki  hari libur atau momen tertentu karena dipakai secara bersama” ujar Sukanto, Executive Assistant Manager Kyriad Hotel Airport Jakarta. Menurut Anto, fisik dari kolam renang ini sebetulnya dikelola oleh dua management yang berbeda, antaramanagement hotel dan apartemen, yaitu Building management dibawah langsung PT.WIKA Realty (BUMN), sementara Kyriad merupakan operator untuk hotel.

1,022 kali dilihat, 25 kali dilihat hari ini

Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
SHARE
Keyakinan adalah salah satu prinsip dan misi hidup Ku. Ikhtiar dan Berdo'a Semoga kesuksesan selalu ada didepan kita.
View Website
RELATED POSTS
Kami Menghadirkan Solusi Total Kebutuhan Kolam Renang Modern Berbasis Kepuasan Pelanggan
Kami Menghadirkan Solusi Total Kebutuhan Kolam Renang Modern Berbasis Kepuasan Pelanggan
Jakarta Airport Hotel Bintang 5 Memiliki Atmosfir Bali ke Bandara Soekarno Hatta Cukup 8 Menit
Jakarta Airport Hotel Bintang 5 Memiliki Atmosfir Bali ke Bandara Soekarno Hatta Cukup 8 Menit
6 Hotel dan Resort Romantis di Bandung Dengan Kolam Renang Infinity