Hotel

Jelajah Kuliner bersama Accor

 

Hasil gambar untuk event kuliner dihotel accor 3 agustus 2019

Pada tanggal 03 Agustus 2019 Group Hotel Accor mengadakan event bertemakan Culinary Journey Indonesia yang diadakan dihotel Ibis Style, Tangerang. Acara ini didukung oleh lebih dari 120 restoran dihotel-hotel Accor di Indonesia. Program ini digelar sepanjang tahun dan menampilkan keragaman sajian masakan serta cita rasa unik hasil olahan para cheff yang berpengalaman tentunya.

Untuk kali ini Program Culinary Journey Accor menampilkan menu Laksa Nyonya yang dapat dinikmati dienam hotel diwilayah Tangerang dan sekitarnya, Masakan tradisional Laksa nyonya adalah salah satu makanan autentik dari tangerang, tradisi kuliner ini berasal dari ratusan tahun yang lalu di daerah tangerang, Hidangan ini dipengaruhi oleh tradisi melayu dan tiongkok.

Arti kata Laksa sendiri berarti “banyak” sesuai dengan cara memasaknya dengan menggunakan banyak bumbu. Laksa nyonya khas tangerang ini ditawarkan mulai dari Rp.70.000 sampai Rp.145.000/porsi. tamu yang menginap dienam hotel tersebut juga bisa menikmati hidangan spesial ini sebagai menu sarapanpagi sepuasnya. Menu spesial Laksa nyonya ini tersaji hingga 31 Oktober 2019.   Reporter (Harris)

1,913 kali dilihat, 46 kali dilihat hari ini

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
SHARE
RELATED POSTS
Hotel Berkonsep Kupu-Kupu Dengan Roof Top Pool Terindah Di Surabaya
HOTEL BISNIS DI TENGAH KOTA PLUIT KONSEP DINAMIS MINIMALIS
Objek Wisata Etnik Bernuansa Klasik Di Lembang, Bandung