Desain Desain Arsitektur FEATURED Ornamen Kolam Renang

Kolam Renang Dengan Wood Deck Berkualitas Dunia

Kolam Renang Dengan Wood Deck Berkualitas Dunia

Konon, kolam renang berkonsep wood deck lebih terkesan mewah dan elegan, seperti apa kelebihannya ?

Kolam renang nampak lebih cantik jika menggunakan wood deck untuk tepian kolam (pool deck).

Dulu, konsep tepi kolam renang selalu menggunakan bahan semen atau bebatuan. Namun seiring dengan waktu, kolam renang harus tampil cantik dan juga anti bocor hingga berperan maksimal dalam mendongkrak gaya hidup.

Pool deck kolam renang yang terbuat berbahan dasar semen atau batu jelas tak seanggun pool deck berbahan kayu. Perhatikan wood deck ditepian kolam, terlihat wah dan beri efek mewah. Itulah yang sejatinya pemilik kolam renang inginkan.

Dengan menggunakan wood deck, kolam renang makin memancarkan kharismanya dan menambah kecintaan kita untuk berakivitas renang.

GRM Biowood hadirkan wood deck pool untuk meng upgrade penampilan kolam renang anda. Bukan hanya dari sisi estetika, wood deck pool juga berfungsi untuk membangun nuansa alami (back to nature ) di rumah anda. Keunggulan wood deck GRM Biowood dibanding merek lain, tahan api, perawatan rendah, anti lapuk, tahan panas, tahan terhadap genangan air dan banyak lagi.

Wood deck kami berbahan komposit, tahan terhadap semua cuaca, awet puluhan tahun, kuat dan tentunya sangat elegan jika disandingkan dengan kolam renang. Bahkan semua produk wood deck kami bergaransi.

Wood deck pool komposit jelas lebih unggul dibanding wood deck alami, karena kayu komposit kami sudah diformulakan sedemikian rupa dibawah pengawasan dan uji quality control (QC) yang terstandarisasi dari Singapura.

Kenapa wood deck komposit lebih direkomendasikan dari pada wood deck berbahan kayu?

Kami melihat, ada sisi pelestarian alam. Jika semua pemilik kolam menggunakan kayu alami sebagai wood deck pool mereka maka berapa banyak pepohonan yang ditebang habis untuk kebutuhan wood deck ini.
Dengan adanya wood deck composite ini maka dari sisi kualitas sudah tak diragukan lagi, karena semua bahan GRM Biowood sudah mengantongi berbagai sertifikat Internasional, diantaranya Singapore Green Building Product dari SGBC dan banyak lagi.

Kami Juga memperoleh sertifikasi hijau dari Hong Kong, Malaysia, Indonesia (Asal Produk), Australia dan beberapa lainnya lagi. GRM Biowood juga telah meraih Sertifikat Keunggulan Material dari Jury of Material Connexion 2012 (AS). Dengan pengakuan tersertifikasi ini makin jelas karakter mutu wood deck GRM Biowood.

Sejatinya, kehadiran wood deck kolam renang ada pada setiap kolam renang, baik kolam renang pribadi (keluarga), apalagi kolam renang di area komersil, seperti di perhotelan, apartemen serta kawasan rumah tinggal (share pool), kehadiran wood deck menjadi keharusan.

Kita tahu bahwa fungsi kolam renang saat ini tak sebatas untuk aktivitas renang saja, tapi pemenuhan kebutuhan dari sisi estetika (keindahan) juga wajib.
GRM Biowood menghadirkan suatu konsep wood deck berbahan komposit yang menisbikan semua bentuk kelemahan sifat kayu, misalnya lapuk, mudah berlumut hingga kelemahan kayu pada umumnya.

Dengan formula yang makin disempurnakan di laboratorium yang teruji, GRM Biowood menghadirkan suatu konsep wood deck berbahan komposit dengan komposisi unggul.

Jika ada yang bertanya, apakah wood deck komposit ini bisa bertahan hingga tiga tahun ?

GRM Biowood menjamin semua kayu komposit mereka berkualitas dan memiliki masa garansi kerusakan lebih dari tiga tahun, tak tanggung-tanggung, garansi yang diberikan hingga tujuh tahun. Waktu yang sangat lama dengan kepuasan maksimal.

Dengan kata lain, jika anda masih menggunakan tepian kolam renang berbahan semen atau batu alam, saatnya bermigrasi ke wood deck berbahan komposit ini, karena sangat bagus bagi keindahan kolam anda dan juga awet hingga tujuh tahun lebih.

Sebenarnya ada banyak alasan mengapa kita memerlukan kayu komposit untuk tepian kolam renang, namun alasan yang paling kuat adalah sisi estetika dan kualitasnya yang sangat bagus hingga nilai investasi yang kita keluarkan sangat sebanding dengan tingkat kepuasan yang kita dapat.

Bayangkan, kolam renang anda akan nampak jauh lebih elegan. Mewah serta berkualitas tinggi saat menggunakan kayu komposit GRM Biowood jika dibanding menggunakan bebatuan alam atau berbahan dasar semen biasa.

Inilah yang membuat mengapa banyak pemilik kolam renang mulai melirik kayu komposit produk GRM Biowood ini. Karena memang secara kualitas sudah tak diraguan lagi. Tampilan fisiknya yang anggun serta membawa kesan mewah dan elegan bagi kolam renang rumahan.

Melihat kecenderungan kedepan, tepian kolam renang berahan batu alam dan sejenisnya akan ditinggalkan. Mengapa demikian? Kolam renang kini sudah menjadi kebutuhan yang penting, tak lagi kebutuhan mewah seperti yang dipikir banyak orang. Tapi kebutuhan untuk gaya hidup sehat dan modern.

Dengan memasang tepian kayu komposit maka kolam renang menjadi sesuatu yang “enak dipandang” dan juga mendatangkan kesenangan tersendiri. Jadi, tunggu apalagi, segera action untuk meminta informasi terkait wood deck komposit ini.***

317 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
SHARE
Keyakinan adalah salah satu prinsip dan misi hidup Ku. Ikhtiar dan Berdo'a Semoga kesuksesan selalu ada didepan kita.
View Website
RELATED POSTS
Desain Simple Kolam Renang Minimalis
Lantai Kayu Kolam Renang, Hadirkan Nuansa Natural Berkarakteristik Lokal
Kami Siap Bersaing Dengan Kekuatan Penuh di Wilayah Asia, Indonesia Sebagai Salah Satu Fokus Market Kami