Uncategorized

Kolam Renang Investasi Kesehatan Generasi Masa Depan Terbaik !

Budi Susanto, Pemilik Butterfly Pool

Kolam Renang Investasi Kesehatan Generasi Masa Depan Terbaik !

Kolam Renang Investasi Kesehatan Generasi Masa Depan Terbaik !

Masa pandemi corona mengharuskan kita untuk tetap tinggal di rumah. Banyak sekali waktu yang tersedia di rumah selama masa pandemi ini hingga perlu aktivitas yang menyenangkan sekaligus menyehatkan.
“Buat kolam renang di jaman sekarang ini tak sesulit masa lalu, dan kebutuhan akan fasilitas olahraga air di jaman sekarang ini juga sudah menjadi bagian dari kebutuhan utama” ujar Budi Susanto, CEO Butterfly Pool.
Menurut Budi, masyarakat Indonesia sejak memasuki jaman milenial, sudah mulai cerdas dan paham betapa memiliki kolam renang di rumah menjadi hal yang sangat penting.
“Selama masa pandemi, kita tak hanya dituntut untuk tetap berada di rumah, tapi juga wajib menjaga suasana hati tetap gembira serta selalu menjaga sistim imun tubuh agar tetap kuat, itulah sebabnya perlu fasilitas olahraga yang tepat di rumah” papar Budi lagi.
Menurutnya, kolam renang adalah solusi terbaik untuk fasilitas olahraga selama masa pandemi corona ini, selain cocok untuk semua usia, juga aktivitas renang sangat dianjurkan oleh dokter dan pakar kesehatan.
“Kolam renang adalah fasilitas olahraga air yang diperlukan semua keluarga, kehadirannya bukan hanya membawa keceriaan seluruh anggota keluarga tapi juga sangat efektif untuk bisa rutin berenang setiap waktu, tanpa tertular virus corona diluar sana” jelas Budi lagi berikan alasan pentingnya punya kolam renang di rumah.
Budi menegaskan, buat kolam renang itu merupakan investasi kesehatan seumur hidup, jadi tak ada istilah pemborosan uang karena yang diprioritaskan adalah sisi kesehatan seluruh anggota keluarga dan lintas generasi kedepan.
“Jika kita punya kolam renang, maka kita mewariskan gaya hidup sehat untuk anak dan cucu kelak dimasa depan. Ini sebuah legacy yang sangat berharga bagi kita sebagai orang tua terhadap generasi kedepan” papar Budi lagi.
Ia mengajak kepada masyarakat Indonesia agar mulai belajar berpikir visioner, melihat ke depan dari masa sekarang, dengan memiliki kolam renang artinya kita memberi pondasi yang kuat terhadap nilai kesehatan kepada anak cucu kelak.
“Banyak orang yang masih alergi terhadap investasi kolam renang, mereka hanya melihat sisi harga saja tapi tak melihat sisi yang lain, bahkan sisi yang lebih berharga dari uang, yaitu kualitas generasi anak cucu mereka ke depan” papar Budi lagi dengan gaya bahasa yang sangat cerdas. Untuk liputan lengkapnya silakan baca Majalah Digital Edisi 20 terbit awal Desember 2020, untuk info hubungi redaksi@swimmingpoolidea.com

1,684 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
SHARE
Keyakinan adalah salah satu prinsip dan misi hidup Ku. Ikhtiar dan Berdo'a Semoga kesuksesan selalu ada didepan kita.
View Website
RELATED POSTS
MENJAJAKI MARKET LOKAL BERKUALITAS INTERNASIONAL, SAJIKAN KURSI KOLAM RENANG FULL CUSTOMIZE BERGARANSI
MENGAPA DOKTER SANGAT MENGANJURKAN KITA RENANG ?
Tjandra SH
Hadirkan Wood Deck Kolam Renang Berkualitas Super Awet dan Menawan