Desain FEATURED Ornamen Kolam Renang

Meja Bar Untuk Kolam Renang

KOLAM MERAH DI BOUTIQUE RESORT KOH SAMUI, THAILAND

BAR KOLAM RENANG MEMBERIKAN SUMBER INSPIRASI UNTUK DESAIN KOLAM  RENANG RUMAH ANDA, MINI BAR BANYAK DI TERAPKAN UNTUK KONSEP KOLAM  RENANG VILLA DAN HOTEL YANG BIASANYA UNTUK MEMBERIKAN  JAMUAN PADA TAMU HOTEL MAUPUN VILLA YANG  SEDANG BERENANG ATAU SEKEDAR MENIKMATI  SUASANA SANTAI DI SAMPING KOLAM.

Bagi Anda yang tertarik dengan konsep tersebut silahkan mencoba untuk membangun kolam renang dengan elemen mini bar. Meja Bar biasanya ditempatkan di dapur bersih pada sebuah rumah mewah tetapi  banyak juga di restoran, café, diskotik, pub malam  dan warung kopi lainnya. Fungsi  meja bar itu sendiri selain tempat untuk meletakkan makanan dan minuman yang siap saji, meja bar banyak dipakai untuk elemen dekorasi untuk interior. Dengan dekorasi tersebut menjadikan dampak positif bagi penghuninya atau siapapun yang berkunjung dan melihatnya. Kali ini Kami mencoba menempatkan meja bar untuk eksterior kolam renang dan Kami  beri nama “ Mini pool bar ”  Kenapa mini  ? karena bentuknya yang kecil dan tidak membutuhkan lahan yang luas dan pool  bar adalah bar yang Kami tempatkan di tepi kolam renang.

Mini pool bar ini bisa Anda desain menyatu dengan kolam renang. Dengan memanfaatkan deck kolam renang dan ditambahkan dekorasi tempat duduk didalam kolam renang, bentuknya  pun bisa Anda desain sesuai selera. Contohnya bulat, persegi atau persegi  panjang. Pastinya banyak model dan keinginan, bahan tempat. duduknyapun bisa Anda pilih apakah dari beton, teraso, fiber atau stainless . Di area mini pool bar bisa Anda tempatkan beberapa furniture interior seperti wastafel, rak minuman atau ditambah lemari es untuk meletakkan minuman dan makanan ringan.  Konsep ini sudah banyak diterapkan di kolam renang villa dan hotel.  Kali ini  Anda menerapkan konsep mini pool bar tersebut di kolam renang rumah Anda, sehingga hari Anda akan lebih  menyenangkan bersama keluarga sebagai  media berkumpul ngobrol dan bersantai di
kolam renang. Kehadiran mini bar pada sebuah kolamrenang memberi kesan mewah. Mengapa mewah? karena tidak semua swimming pool memiliki fasilitas mini bar. Dan ini memberikan kesan kelengkapan dari sebuah kolam renang.Mini bar menjadi penting, karena aktivitas renang menguras banyak energi. Dan efek dari kegiatan tersebut membuat tubuh kekurangan air serta memberi efek haus.Dengan
adanya mini bar tersebut, para pengguna kolam renang akan memanfaatkan mini bar ini untuk beristirahat sambil menikmati minuman segar. Selain itu, mini bar juga bisa difungsikan sebagai tempat diskusi keluarga dan pertemanan agar fungsi dari kolam renang itu sendiri makin kaya. Selain untuk sarana olahraga, rekreasi juga sebagai tempat terapi sosial.

7,585 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
SHARE
Keyakinan adalah salah satu prinsip dan misi hidup Ku. Ikhtiar dan Berdo'a Semoga kesuksesan selalu ada didepan kita.
View Website
RELATED POSTS
Tips Maintenance Air Kolam Renang
Tips Maintenance Air Kolam Renang
Waterfall-kolam-renang
Waterfall dan Water Fountain
anti-slip-kolam-renang
Anti Slip dengan Multipurpose Non-Slip Mat