Brand DIREKTORI Watterprofing

SOLUSI KOLAM RENANG TAHAN GEMPA BUMI ANTI BOCOR HINGGA LEBIH DARI 15 TAHUN TEKNOLOGI MEMBRANE BAKAR

SOLUSI KOLAM RENANG TAHAN GEMPA BUMI ANTI BOCOR HINGGA LEBIH DARI 15 TAHUN TEKNOLOGI MEMBRANE BAKAR

KEBOCORAN KOLAM RENANG SELALU MENJADI TOPIC MENARIK. TENTU SAJA ADA BANYAK YANG PERLU KITA KETAHUI TERKAIT DENGAN KEBOCORAN KOLAM RENANG INI. ANUGERAH MANDIRI WATERPROOF MERUPAKAN SEBUAH PERUSAHAN YANG MENGKHUSUSKAN BERGERAK DIBIDANG WATERPROOFING, KHUSUSNYA KEBOCORAN KOLAM RENANG.

Produk waterproofing yang kami khususkan untuk kolam renang ada dua jenis. Yaitu jenis slury atau berbahan dasar semen dan yang kedua adalah berbahan bitumen coating maupun secara membrane” ujar Fajar Sandi Oktiono S.H menjelaskan.

Keunikan Produk Waterproofing

Menurut Fajar, ada beberapa keunikan dari produk dan pelayanannya ini yaitu jika produk yang dijual di pasar hanya menjual produknya saja, namun untuk Anugerah Mandiri Waterproofing sudah termasuk pemasangan, dengan kata lain produk berkualitasnya itu tidak diserahkkan kepada aplikator lain yang belum tentu berpengalaman dan kompeten menggunakan produknya ini.

“Kami selalu memberikan pelayanan total terkait dengan pembuatan kolam renang anti bocor, baik produk maupun pemasangnya dari pihak kami hingga sangat bisa dipertanggungjawabkan kualitas kerjanya” jelas Fajar Sandi dengan nada optimis.

Kualitas Waterproofing

Bukan hanya itu, pelayanan yang diberikan Anugerah Mandiri Waterproofing terjamin kualitasnya, baik kualitas produknya yang disertai dengan sertifikat asli dari luar negeri, aplikator yang sudah memiliki sertifikasi dan sudah diakui baik dari market, manufatur maupun pemerintah, hingga bisa dibayangkan kualitas pekerjaannya menjadi sangat terjamin dan memuaskan.

“Bicara waterproofing tentu bicara kualitas, untuk semua produk dan pelayanan, kami garansi kebocoran kolam renang antara dua hingga sepuluh tahun. Jika selama waktu itu ada kebocoran maka kami akan tangani secara gratis tanpa ada biaya apapun, ini termasuk gratis biaya ongkos kerja maupun penggantian material” ujar Fajar dengan nada sangat mantab.

Teknik Khusus Waterproofing

Anugera Mandiri Waterproofing memiliki ciri khusus dalam hal membuat kolam renang anti bocornya, tak seperti kontraktor kolam renang lainnya, teknik yang digunakan saat pengedukan pertama adalah dengan mencari titik nol air, hingga saat mengadakan kedukan terdalam, air tidak akan naik keatas.

“Setelah proses pengadukan selesai, kami tambahkan waterproofing yang pertama. Yaitu waterproofing integral yang dicampur ketika pengecoran hingga kolam tak mudah bocor. Dan setelah itu, kami berikan lagi proteksi dari luar yaitu menggunakan membrane berkualitas. Tahap akhirnya, kami menggunakan waterproofing jenis semenbase ataupun membrane bakar” jelas Fajar panjang lebar.

Jenis Waterproofing

Menurut Fajar. Ada tiga jenis waterproofing yang biasa ia gunakan untuk membuat kolam renang anti bocor, ketiganya adalah coating, membrane dan suntik. Ketiganya memiliki banyak keunggulan yang bervariasi, tergantung kebutuhan yang diminta dari customer.

“Untuk pembuatan kolam renang disetiap lokasi, jelas tak akan sama treatment. Semua tergantung dari banyak factor, beberapa diantaranya adalah derajat kemiringan permukaan kolam hingga tingginya kolam tersebut dari permukaan air laut. Semua ditangani secara khusus dan tepat” ujar Fajar Sandi Oktiono S.H

Fajar menambahka lagi. Factor yang paling menentukan bocor tidaknya suatu kolam salah satunnya adalah ketepatan treatment suatu kolam. Jika dari awalnya sudah benar, maka proses pembuatan kolam anti bocornya juga jauh lebih mudah dan meyakinkan untuk jangka panjang.

Penyebab Utama Kebocoran Kolam Renang

Banyak pembaca yang ingin mengetahui apa sebenarnya penyebab utama terjadinya kebocoran kolam renang? Begitu banyak pendapat yang bermunculan disana sini, hingga menimbulkan rasa penasaran yang besar.

“Faktor terbesar penyebab kebocoran kolam renang adalah kesalahan struktur. Inilah yang membuat kolam renang mudah sekali mengalami kebocoran dalam waktu yang singkat. Namun jika kita sudah membuat kolam renang dengan struktur yang benar maka peluang anti bocor hingga puluhan tahun terbuka lebar” jelas Fajar secara panjang lebar.

Ia menambahan lagi terkait dengan penyebab kebocoran kolam renang, Fajar menekankan bahwa ada dua kesalahan struktur kolam renang yang wajib dipahami. Faktor pertama adalah kesalahan struktur akibat human error, kesalahan ini yang paling banyak terjadi.

“Sebenarnya kualitas produk waterproofing nya sudah sangat bagus, namun pemasangan produk akibat aplikatornya yang kurang bagus hingga menyebabkan sistim dari waterproofingnya kurang maksimal yang mengakibatkan kebocoran kolam dalam waktu yang sangat singkat” jelas Fajar

Fajar menambahkan lagi, untuk factor yang kedua adalah masalah keadaan alam. Contoh nyatanya adalah gempa bumi. Begitu terjadi pergerakan dan getaran kulit bumi maka seketika itu juga kolam renang menjadi bocor akibat rusaknya struktur kolam.

693 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
SHARE
Keyakinan adalah salah satu prinsip dan misi hidup Ku. Ikhtiar dan Berdo'a Semoga kesuksesan selalu ada didepan kita.
View Website
RELATED POSTS
Sika Water Proofing Solusi Terpercaya Untuk Bangunan !
MENJAJAKI MARKET LOKAL BERKUALITAS INTERNASIONAL, SAJIKAN KURSI KOLAM RENANG FULL CUSTOMIZE BERGARANSI
Fungsi Kolam Renang Segarkan Halaman Rumah