Brand DIREKTORI Distributor Uncategorized

Sta-Rite Hadirkan Inovasi Produk Peralatan Kolam Renang Kualitas Dunia

Sta-Rite Hadirkan Inovasi Produk Peralatan Kolam Renang Kualitas Dunia

Brand yang satu ini sudah tak asing lagi di industri kolam renang,  Sta-Rite, salah satu brand ternama Pentair, produsen berbagai peralatan kolam renang yang makin disuka kalangan kontraktor kolam renang.

Produk produk Sta-rite

Produksi utama Sta-rite adalah pompa dan filter kolam renang. Selain itu Sta-rite.juga memproduksi pemanas kolam renang, salt-chlorinator ( alat pembuat klorin) , dan perlengkapan peralatan kolam renang lainnya” ujar Bun Sian salah satu distributor utama produk Sta-Rite ini.
Menurut Bun Sian, produk Sta-rite mengutamakan teknologi yang dapat diandalkan dan kemudahan perawatan setelah pemasangan.

“Kami ingin produk kami terus dipakai sampai ke generasi selanjutnya. Setiap produk telah melalui quality control yang ketat dan terjamin. Sta-Rite juga selalu mengedepankan performa yang sangat baik tapi tetap peduli lingkungan dengan produk yang didesain agar environmentally friendly dan hemat listrik” papar Bun Sian menjelaskan.

Perbedaan Pentair dan Sta-rite

Bun Sian menjelaskan, produk Sta Rite mulai beroperasi sudah 20 tahun lalu di market Indonesia, dan kehadirannya sangat membantu para kontraktor kolam renang dan juga pemilik kolam untuk mendapatkan kualitas kolam renang yang bagus.
“Banyak masyarakat yang bertanya, apa perbedaan Antara brand produk Pentair dengan Sta-Rite. Sta-rite dan Pentair keduanya adalah dalam naungan satu perusahaan yang sama dan secara teknologi, kualitas, performa dan reliability semua saling mendukung dan berbagi teknologi” ujar Bun Sian.

Ia menambakan, keduanya dibawah perusahaan peralatan kolam renang yang bertaraf internasional, jadi semua teknologi, infrastruktur dan sumber daya terjamin world-class leader. Bun Sian juga menambahkan, untuk masa garansi produk, Sta Rite memberikan masa garansi satu tahun.
Mungkin pembaca ada yang bertanya, apa arti dari kata Sta Rite itu? Bun Sian menjelaskan bahwa sejak awal, William C Heath pendiri brand Sta-Rite didorong untuk memproduksi pompa “built right to stay right” (dibangun benar untuk tetap berfungsi dengan benar) – yang, tentu saja, mengarah pada nama Sta-Rite.

Pompa high performance

“Sta-Rite® didirikan pada tahun 1934 di Delavan, Wisconsin (AS) oleh William C Heath, yang pada saat itu menjabat sebagai Presiden A.O. Smith Corporation, salah satu produsen mesin motor terbesar didunia” jelas Bun Sian. Menurutnya, semua produk Sta Rite dapat dipakai di kolam renang residensial dan komersil. Baik untuk kolam renang biasa, kolam spa pijat dan air panas, dan untuk fitur air lainnya. Semua tersedia dengan baik.

Ia menambahkan lagi, untuk produk ada pompa high-performance seperti Max-E-Pro dan SuperMax, untuk residensial kecil tersedia pompa Dynamo. Dan untuk energy-saver tersedia juga pompa Intellipro Variable Speed, yang memberikan horsepower yang bisa dirubah-rubah dengan program sehingga walaupun menyala 24 jam, pompa tetap sangat menghemat listrik.

Produk terbaru Sta-rite

“Filter kami lengkap, dari Sand Filter, Cartridge Filter, sampai DE Filter yang super membersihkan juga ada. Untuk heater kami ada gas Heater Max-E-Therm yang sangat efisien dan tangkas. Untuk water chemistry, kami ada salt chlorinator yang dapat menghasilkan klorin dari garam, yang memberikan air lebih sehat untuk perenang daripada klorin tablet “ ujarnya panjang lebar.

Produk terbaru apa dari Sta Rite di tahun 2019? Menurut Bun Sian. Sta Rite mendatangkan System 3 DE Filter dari Sta-Rite Yang sudah dilengkapi dengan Multi Port Valve untuk BackWashing. DE Filter singkatan dari Diatomaceous Earth adalah filtrasi yang memakai diatom bumi, zat alami, sangat halus sehingga dapat memerangkap kotoran dan serpihan sekecil 5 mikron (lebar rambut manusia 1/10).

“Ini berarti minyak tubuh, lotion berjemur, serbuk sari, debu, dan bahkan beberapa bakteri dapat terperangkap dalam saringan. Meninggalkan air yang jernih dan berkilau. Sand filter biasa hanya dapat menyaring 20-40 mikron, sedangkan Cartridge Filter hanya bisa menyaring 10-15 mikron. Jadi DE Filter bisa menyaring jauh lebih baik dan menghasilkan air yang lebih baik dari jenis filter lainnya” ujarnya jelaskan secara rinci.
Mengapa Marina Pool dipercaya sebagai Distributor Sta-rite di Indonesia? Bun Sian menjelaskan, Marina Pool (PT Gading Mega Teknik) sudah berdiri sejak tahun 2006.

Performa yang excellent

“Kami pun siap sedia dalam hal spare part dan memberikan sales dan after-sales service. Customer service dan kami punya teknisi- teknisi profesional yang berdedikasi kepada semua customer kami” ujarnya lagi. Bun Sian menyimpulan tentang produk Sta Rite ini bahwa produk Sta-Rite sudah banyak dipakai baik di Indonesia maupun di dunia. Sta-Rite adalah top brand yang sangat dikenal dengan baik di dunia kolam renang.

“Produk kami selalu memberikan performa yang excellent, awet dipakai dan mudah perawatannya. Teknologi yang terus berkembang sejak dimulainya produksi 85 tahun silam memberi pelanggan kami kepercayaan atas pengalaman. Sta-Rite dalam memproduksi pompa dan filter kolam renang yang terbaik dan mudah dipakai untuk siapa saja”. Ujarnya sambil menutup interview ini.***

211 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
SHARE
Keyakinan adalah salah satu prinsip dan misi hidup Ku. Ikhtiar dan Berdo'a Semoga kesuksesan selalu ada didepan kita.
View Website
RELATED POSTS
HADIR DISAAT YANG TEPAT WIKA HEAT PUMP PEMANAS KOLAM
Batu Alam Hijau untuk Kolam Renang Efek Terapi Netralisir Racun
Hadirkan Keramik Mozaik Kolam Renang Mewah Dengan Harga Terjangkau