DIREKTORI Distributor

Totalitas Wika Water Heater Untuk Masyarakat Indonesia

Totalitas Wika Water Heater Untuk Masyarakat Indonesia

Tren water heater kini semakin meningkat, baik untuk pribadi maupun komersial. Mulai dari shower untuk mandi hingga kolam renang yang sedang booming saat ini.

Ada yang menarik dari alat pemanas air kolam renang. Yaitu para pemilik kolam renang baik pribadi maupun komersial sedang berloma lomba memiliki alat pemanas air ini.

Apa yang dilakukan Wika WH Pusat untuk menyambut tren ini? Simak

Di jaman sekarang ini. Kehadiran water heater kolam renang sudah menjadi kebutuhan, dan bahkan mengarah ke gaya hidup sehat masyarakat modern. Dengan adanya penghangat kolam renang, kualitas kesehatan seluruh anggota keluarga semakin terjamin.

“Kini kita bisa menikmati manfaat air hangat di kolam renang sepanjang waktu, baik untuk terapi kesehatan atau pun sekedar melepas lelah dan penat usai bekerja seharian” ujar Umar Prihadi, Direktur Linggojati Utama Wika Center.

Water heater melengkapi kolam renang

Pada umumnya, kolam renang pribadi, hotel hingga apartemen masih belum melengkapi water heater untuk kolam renang. Hal ini sangat disayangkan, karena banyak sekali manfaat yang diterima apabila kolam tersebut hangat.

“Dengan menghadirkan water heater kolam renang di rumah, anggota keluarga bisa menikmati aktivitas berenang sepanjang waktu, walau sedang musim hujan dan udara sedang dingin, air kolam renang selalu hangat dan bisa digunakan” ujar Umar menjelaskan.

“Air hangat efisien untuk membantu mengangkat kotoran-kotoran serta minyak berlebih yang menempel di kulit, yaitu dengan melebarkan pori-pori di permukaan kulit. Dengan mandi air hangat, kesehatan kulit lebih terjaga dan tubuh jauh lebih segar” ujar Umar Prihadi.

Air hangat baik untuk otot yang tegang

Menurut Umar, mandi air hangat juga efektif mengendurkan otot yang tegang. Ini sangat baik untuk mencegah kram saat renang. Dengan air hangat peredaran darah menjadi lebih lancar dan tubuh semakin rileks.

“Kolam renang air hangat sebenarnya sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan, manfaat lainnya bisa merangsang usus besar hingga memperbaiki sistim pencernaan, membuka pori-pori di seluruh tubuh” ujar Umar jelaskan manfaat dari berenang di air hangat ini.

Umar menambahkan, manfaat yang tak kalah bergunanya, renang di air hangat juga efektif menyembuhkan insomnia hingga kita bisa lebih lebih lelap tidur di malam hari.

“Beruntung mereka yang sudah memiliki water heater pool, karena saat berenang, air hangat terbukti efektif membantu untuk melebarkan pembuluh darah. Hingga suhu tubuh kita selalu stabil, cocok bagi yang sedang demam dalam proses penyembuhan” papar Umar lagi.

“Saat ini cuaca sedang tidak stabil, banyak orang yang terserang flu dan batuk. Dengan berendam di air hangat maka bisa membantu proses penyembuhan flu dan batuk lebih cepat”.  Jelas Umar tekankan betapa bermanfaat air hangat bagi penderita flu dan batuk.

Ia menambahkan lagi, bukan hanya menyembuhkan flu dan batuk lebih cepat. Tapi berenang di air hangat juga sangat efektif untuk kesehatan jantung.

“Berendam di air hangat kurang lebih 10 menit dalam sehari. Terbukti efektif melancarkan perdaran darah, dan ini berhubungan dengan peningkatan kinerja jantung. Peredaran darah lancar maka kerja jantung juga lebih ringan” jelas Umar lagi.

Diabetes merupakan penyakit yang sering menyerang semua kalangan. Tak pandang bulu apakah itu anak kecil atau orang dewasa, semua berpotensi besar terkena diabetes. Ini erat kaitannya dengan gaya hidup setiap orang.

“Cukup rajin berendam di air hangat sambil berenang. Maka kadar gula darah akan menurun sekitar 13% dan fakta ini sudah di riset pada New England journal of Medicine. Intinya air hangat bersifat terapi” papar Umar lagi.

PT. WIJAYA KARYA INDUSTRI ENERGI selaku Perusahaan BUMN sebagai produsen pembuat water heater produk dalam negeri ini berkomitmen untuk menghangatkan masyarakat melalui produk pemanas air kolam renang berkualitas.Dengan pengalamannya selama puluhan tahun, Wika sudah membantu ratusan pemilik kolam renang baik individual maupun komersial dalan mendapatkan air hangat berkualitas.

Wika Selenggarakan Training Sales dan Teknisi Se Indonesia

Sebagai wujud komitmen Wika, Pada tanggal 26 September 2018 Wika menggadakan acara Training Sales dan Teknisi yang diselenggarakan di Villa Ratu Ciawi Jawa Barat.

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Wika yang diwakili kepada para distributor Wika untuk masyarakat Indonesia,” papar Umar yang mewakili distributor Linggojati dari 29 distributor Wika water heater lainnya diseluruh Indonesia.

Umar menjelaskan, acara ini diselenggarakan selama tiga hari, tema yang disampaikan lebih kearah Penjualan secara modern, yaitu bagaimana menjual melalui jalur digital marketing.

“Training ini lebih melibatkan kepada pengenalan konsep produk dan yang terkait dengan penjualan, lebih kearah menjual era milenial. Bukan lagi secara tradisional dan bukan lagi jual beli putus, tapi kami jual secara keseluruhan, mulai dari customer care hingga after sales service, semua satu kesatuan” ujar Umar lagi.

“Undangan ini berlaku untuk divisi sales dan teknisi. Untuk teknisi itu sendiri, penekanan kami lebih kearah penyegaran produk serta sesi praktek lapangan. Tujuan dari training ini jika ada trouble shooting maka para teknisi kami mampu menangani, dan salah satunya adalah pemanas air kolam renang yang sedang trending dikalangan hotel dan apartemen” ujar Umar secara panjang lebar.

Ia menjelaskan, produk kolam renang termasuk salah satu produk yang belum umum, tidak semua orang paham dan mengetahui sistim kerja serta troubleshooting nya, itulah mengapa Wika mengadakan acara ini agar pada saat permintaan dalam jumlah yang banyak, kami sudah siap dengan ketersediaan SDM yang baik.

“Dari tahun ke tahun tema yang diangkat selalu berbeda-beda, tergantung dari isu yang ada saat itu. Dan untuk pengisi acara didatangkan dari pembicara terbaik dibidangya, baik dari sisi sales maupun dari sisi teknisi, ” jelas Umar menjelaskan.

Linggojati Mendapatkan Penghargaan THE BEST SALES 2018

Pada kesempatan training ini, Wika pusat telah menetapkan pilihan kepada PT. Linggojati Agung Utama sebagai The Best Sales 2018 yang dimana sudah menjadi langganan dari tahun ketahun.

“Kami kembali menerima penghargaan dari Wika pusat sebagai The Best Sales 2018 melalui Staff Marketing kami Irfan Rosadi” jelas Umar dengan nada bangga.
Umar menjelaskan bahwa pencapaian prestasi ini tak lepas dari kerja keras semua pihak yang terlibat selama setahun ini dalam melayani kebutuhan masyarakat, baik dari penjualan serta pemasangan mulai dari Solar Water Heater hingga Heatpump Water Heater untuk kolam renang.

kami gaungkan yaitu “ Kepuasan Anda adalah Kepuasan Kami”, sehingga kami masih menjadi yang terbaik saat ini” papar Umar Prihadi.
Menurut Umar, prestasi yang dibangun oleh Linggojati sebagai distributor utama Wijaya Karya (WIKA) bukan pekerjaan dalam semalam, semua itu memerlukan kerja keras dan komitmen yang tinggi selama bertahun – tahun.

“Kami yakin, masyarakat Indonesia semakin memahami dan tahu akan pentingnya air hangat di kolam renang mereka. Sehingga permintaan water heater ini akan makin tinggi” papar Umar lagi sambil menutup pembicaraan. ***

147 kali dilihat, 18 kali dilihat hari ini

Share your vote!


Do you like this post?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
SHARE
Keyakinan adalah salah satu prinsip dan misi hidup Ku. Ikhtiar dan Berdo'a Semoga kesuksesan selalu ada didepan kita.
View Website
RELATED POSTS
Fungsi Kolam Renang Segarkan Halaman Rumah
Fluidra Berkomitmen Menjaga Kesejahteraan dan Kesehatan Masyarakat Melalui Penggunaan Air yang Berkualitas
Membangun Kolam Renang di Atas Atap Gedung (Roof Top Pool )